Senang Tampil di Soundrenaline 2022, Clean Bandit: Jakarta You Are Amazing

Senin, 28 November 2022 - 07:12 WIB
loading...
A A A
Setelah itu, Clean Bandit kembali membawakan salah satu hit andalan mereka "Symphony". Ditengah-tengah lagu sang vokalis pun mengajak para penonton untuk mengangkat tangan ke udara bersama-sama. Dan kembali berteriak "Jakarta Make some noise".

Kemudian salah satu vokalis yang berkolaborasi dengan Clean Bandit mengajak penonton untuk bernyanyi. Dengan energik sang vokalis berpindah dari sudut kiri hingga sudut kanan panggung.

Clean Bandit pun lantas melanjutkan penampilannya dengan lagu "Everything But You" dam "Shout no better". Penonton yang hadir pun tampak begitu menikmati alunan musik dance yang menghentak.

Suasana kian meriah saat lagu "Baby" dan "Tick Tock" dibawakan. Sejumlah penonton pun lantas mengeluarkan ponsel mereka untuk mengabadikan momen tersebut.

Setelah itu, seakakan tak mau kasih kendur penonton yang hadir, Clean Bandit membawakan dua single mereka yang fenomenal yaki "Rockabye", da "Real Love". Para penpnton pun tampak menggunakan seluruh energi mereka untuk menikmati suasana konser dan berdansa lepas.

Kelar dua lagu tersebut dibawakan, personel Clean Bandit mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para penonton

"Jakarta thank you so much, you are amazing," ujar salah satu personel Clean Bandit.

Kemudian, saru per satu personel Clean Bandit dan featuring pun menghilang dari panggung, yang diiringi dengan lampu latar panggung yang padam. Setelah itu, teriakan penonton pun pun ramai-ramai berteriak "We want more" hingga menggema di seluruh sudut panggung utama.

Kemudian, secara mengejutkan Clean Bandit pun muncul kembali dan memberikan Encore dengan membawakan lagu andalan mereka yaitu "Rather Be". Di penghujung penampilan, Clean Bandit mengucapkan rasa terimakasihnya pada para penonton.

Selain Clean Bandit, ada sejumlah musisi Internasional lainnya yang tampil pada di Soundrenaline 2022. Antara lain yakni Wezeer, Neck Deep, Mura Masa American Authors, Plain White Ts, Secondhand Serenade, Hollow Coves, Copeland, Ignite, Mono, Vancouver Sleep Clinic, Stacey, Adoy, dan Place To Bury Strangers.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)