Sinopsis Ikatan Cinta 4 Desember: Aldebaran Makin Curiga pada Abimana

Minggu, 04 Desember 2022 - 17:30 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta 4 Desember: Aldebaran Makin Curiga pada Abimana
Sinetron Ikatan Cinta kembali menyuguhkan cerita yang mendebarkan karena kembali mengulik soal Abimana. Foto/Instagram @ikatancinta.mncp
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta kembali menyuguhkan cerita yang mendebarkan karena kembali mengulik soal Abimana. Aldebaran terus memacu diri untuk berpikir keras, menghubungkan potongan-potongan bukti yang dimiliki untuk menyatukannya agar terungkap fakta bahwa Abimana yang harus bertanggung jawab atas apa yang terjadi belakangan ini.

Andin yang merasa iba melihat suaminya terus memeras tenaga dan pikiran demi keluarganya, berusaha mengingatkan Aldebaran.

"Udah jangan terlalu diforsir kayak gini ya. Kasihan badan kamu. Nanti yang ada malah sakit," ujar Andin, menghampiri Aldebaran di meja kerjanya sambil sesekali memijit punggung dan lengan suaminya itu.

Aldebaran terus memandangi sebuah foto dalam genggaman tangannya. Foto itu memperlihatkan sosok Abimana yang sedang berbincang serius dengan orang kepercayaannya, yaitu Fajar. Aldebaran akhirnya memberi tahu Andin apa yang menjadi beban pikirannya selama ini. Tentu saja persoalan Abimana.

"Kayaknya feeling saya benar. Abimana dalang dari semua ini," ujar Aldebaran.

Sementara itu, Andin yang sedang bertemu Mama Sarah dan Papa Surya, mengajak Mama Sarah menjauh sejenak untuk membicarakan soal hubungan Abimana dan Elsa. Ternyata, Mama Sarah menaruh curiga pada hubungan Abimana dan Elsa.

"Mama tuh sebenernya khawatir hubungan Elsa dan Abimana," ujar Mama Sarah.

Terlebih Mama Sarah ingat bahwa Aldebaran pernah memperingatkannya tentang Abimana. "Mama inget Al pernah bilang kalau Abimana bukan orang yang baik," ungkap Mama Sarah.

Menangkap kekhawatiran yang besar dalam diri Mama Sarah kepada putri bungsunya itu, Andin langung menenangkan Mama Sarah dengan menyebut bahwa dirinya dan sang suami sendiri yang akan turun tangan untuk menyelidiki Abimana serta hubungannya dengan Elsa.

Lantas, apa sebenarnya motif Abimana mendekati Elsa? Akankah Aldebaran segera menemukan apa yang selama ini dicarinya soal Abimana?

Temukan jawabannya di sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, 4 Desember 2022, pukul 20.00 WIB di RCTI dan RCTI+
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3029 seconds (0.1#10.140)