6 Tempat Indah di Pulau Jeju yang Harus Dikunjungi

Minggu, 04 Desember 2022 - 20:31 WIB
loading...
A A A
Di antara permata budaya desa rakyat adalah aset budaya tak berwujud seperti permainan rakyat, makanan asli, keahlian rakyat setempat, dan dialek lokal. Bahkan pepohonan merupakan bagian penting dari warisan daerah tersebut. Beberapa pohon zelkova dan jelatang yang berusia ratusan tahun berdiri di tengah desa, melestarikan suasana bermartabat di masa lampau.

Desa rakyat Seongeup menunjukkan budaya unik Pulau Jeju. Tongsi lokal (toilet tradisional Jeju) adalah karakteristik budaya rakyat Jeju yang sangat terkenal.

5. Jeju Olle Trail
6 Tempat Indah di Pulau Jeju yang Harus Dikunjungi

Foto/Korea.net

Olle berarti 'gang' dalam dialek Jeju. Yayasan Jeju Olle membangun Jejak Olle Jeju pada 2007. Yayasan ini dibentuk untuk memastikan para pelancong berjalan dengan aman di jalan setapak. Salah satu aktivitas yang paling populer di Jeju Olle Trail adalah hiking dengan 26 jalur pendakian yang memiliki keunikan serta pemandangan yang berbeda-beda di setiap jalur.

6. Museum Nasional Jeju
6 Tempat Indah di Pulau Jeju yang Harus Dikunjungi

Foto/Trip.com

Jika Anda telah puas menjelajahi alam Pulau Jeju, ini saatnya untuk berjalan-jalan santai di dalam gedung sebuah museum. Museum Nasional Jeju berfokus pada sejarah, arkeologi, budaya, dan seni tentang Pulau Jeju.

Museum Nasional Jeju bisa menjadi salah satu alternatif wisata edukasi di sela-sela trip wisata Anda. Museum Jeju buka Selasa-Sabtu, di mana Anda dibebaskan dari biaya untuk masuk ke sini alias gratis.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2804 seconds (0.1#10.140)