7 Tempat Wisata di Malang yang Sayang Dilewatkan saat Liburan

Senin, 05 Desember 2022 - 06:30 WIB
loading...
A A A
Boonpring terletak di Desa Sanankerto, Kecamatan Turen. Ada berbagai aktivitas seru dan menarik yang ditawarkan oleh tempat wisata ini, seperti menikmati danau menggunakan perahu kayuh, juga aktivitas fisik bermain di dalam balon raksasa.

Anda dapat mengabadikan momen seru di Boonpring dengan berswafoto dengan pemandangan pepohonan bambu yang hijau dan asri.

Untuk pengunjung dewasa tiket masuknya dikenakan biaya Rp10.000, sedangkan untuk anak-anak Rp5.000 (harga dapat berubah sewaktu-waktu). Jam operasional tempat wisata ini pukul 08.00-16.00 WIB.



3. Kusuma Agrowisata
7 Tempat Wisata di Malang yang Sayang Dilewatkan saat Liburan

Foto/Instagram @agrowisata

Terkenal sebagai daerah penghasil apel lokal, jangan lewatkan liburan Anda di Malang untuk melakukan wisata agro di Kusuma Agrowisata. Agrowisata yang berdiri sejak 1991 ini tak hanya menawarkan konsep wisata pertanian atau perkebunan, tetapi juga banyak tempat menarik.

Hal pertama yang dapat dilakukan di sini yaitu, Anda bisa memetik langsung buah-buahan segar seperti jeruk, buah naga, apel, jambu merah, stroberi, dan juga sayur hidroponik bebas pestisida.

Kalau sudah puas memetik dan menikmati buah, ada aktivitas lain berupa outbound yang bisa dicoba setelahnya. Anda bisa bermain War Game di arena airsoft gun, mengendarai ATV di mini off-road track, atau bergelantungan dan meluncur dari menara flying fox.

4. D’Topeng Museum

Masih menjadi bagian dari Museum Angkut dengan koleksi lebih dari 2.000 topeng prasejarah yang merupakan kumpulan dari seantero Nusantara. Selain topeng, ada juga koleksi artifak, patung, batik, keris, dan Al-Qur’an yang berumur di atas 400 tahun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)