4 Tamu Undangan Pernikahan Kaesang-Erina yang Tidak Bisa Hadir

Selasa, 13 Desember 2022 - 06:26 WIB
loading...
A A A
Meskipun diundang untuk menghadiri acara pernikahan putra bungsu Jokowi, namun Inul Daratista tidak dapat hadir. Melalui akun Instagram pribadinya, dia mengunggah foto undangan bertuliskan nama aslinya Ainur Rokhimah, sembari mengucapkan selamat dan doa. Sayangnya, ketika acara pernikahan berlangsung, pedangdut yang dikenal dengan Goyang Ngebor ini sedang sakit.

3. Hotman Paris Hutapea

4 Tamu Undangan Pernikahan Kaesang-Erina yang Tidak Bisa Hadir

(Foto: dok. MPI/Annastasya Rizqa)

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea juga masuk dalam daftar yang mendapat undangan pernikahan Kaesang-Erina. Akan tetapi, Hotman tidak bisa memenuhi undangan tersebut.

Hotman Paris menyampaikan bahwa dia berhalangan hadir lantaran ibu mertuanya meninggal dunia. Meskipun begitu, putra Hotman, Frank Alexander Hutapea hadir mewakili.

4. Gus Miftah

4 Tamu Undangan Pernikahan Kaesang-Erina yang Tidak Bisa Hadir

(Foto: Tangkapan layar YouTube Deddy Corbuzier)

Terlihat di akun Instagram milik Gus Miftah, dia mengunggah surat undangan serta permohonan maaf lantaran tidak bisa menghadiri acara pernikahan Kaesang-Erina, karena dia masih berada di Eropa.

Baca juga: 5 Jenis Sakit Kepala yang Harus Diwaspadai, Nomor 4 Paling Berbahaya

Dalam unggahan miliknya, dia menuliskan rasa terima kasihnya karena telah diberikan kepercayaan untuk menghadiri pernikahan Kaesang-Erina. Akan tetapi, dia juga menyampaikan rasa sesal dan sedihnya karena tidak dapat menghadiri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2644 seconds (0.1#10.140)