Hadiri Pernikahan Kaesang-Erina, Ari Lasso Diminta Jokowi Buka Masker untuk Kejutkan Iriana

Selasa, 13 Desember 2022 - 14:58 WIB
loading...
A A A


Bahkan, penyanyi itu mengaku akan menceritakan pengalamannya ini kelak kepada sang cucu. Mengakhiri postingannya, pelantun Hampa itu tak lupa mengucapkan selamat dan mendoakan pernikahan Kaesang serta Erina.

"Utk org2 besar mgkin ini biasa saja, tpi buat saya yg sekedar arek Suroboyo yg lahir di Saradan-Madiun dan akhirnya jd penyanyi, bisa hadir dan mendapat atensi dr orang2 penting di negara ini adalah sebuah ANUGERAH dr TUHAN, sebuah KISAH dalam cerita kehidupan saya yg akan dgan bangga sy ceritakan pada anak cucu saya," jelas Ari.

"Sekali lagi Selamat utk MasBro @kaesangp dn @erinagudono beserta seluruh Keluarga Besar. TUHAN MEMBERKATI PERNIKAHAN INI. Amin," tandasnya.

Postingan itu ramai dikomentari netizen. Termasuk Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi yang mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ari di acara tasyakuran pernikahan Kaesang dan Erina.



"terima kasih atas kedatangan nya , suatu kehormatan dari Pak Jokowi dan panitia, karena mas ari orang baik dan menginspirasi," tulis Budi Karya.

"Bacanya mbrebes mili.. terharu.. sehat² mas Ari. Tuhan Yesus memberi kesehatan & memberkati," kata netizen.

"Alhandulillah, keren @ari_lasso , bisa dapat perhatian dari Bpk Presiden @jokowi ....," komentar netizen.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2844 seconds (0.1#10.140)