Santai Disebut Tak Laku, Herjunot Ali: Aku Udah Ikhlas

Kamis, 15 Desember 2022 - 14:01 WIB
loading...
Santai Disebut Tak Laku, Herjunot Ali: Aku Udah Ikhlas
Herjunot Ali. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Herjunot Ali mengaku tak lagi merasa terintimidasi ketika seseorang mencoba menyakiti hatinya. Termasuk pula, ketika Junot, sapaan akrabnya, disebut tak kunjung menemukan pasangan hidup di usia yang sudah menginjak kepala 3.

"Misalkan mau katain aku ih 35 tahun gak laku-laku, iya emang. Aku udah gak terintimidasi," ujar Herjunot Ali dalam YouTube Waw Entertainment satu tahun lalu, dikutip Kamis (15/12/2022).

Sikap santai Herjunot Ali dalam menanggapi ocehan miring itu dikarenakan dirinya sudah ikhlas. Kunci ikhlas menurut Junot tak lain adalah sering ditempa oleh rasa sakit hati.

"Aku udah ikhlas. Kenapa aku ikhlas? banyak-banyak sakit hati," lanjut Herjunot.



Bagi Junot, rasa sakit yang dimaksud tak hanya berkaitan dengan asmara tetapi juga permasalahan hidup lainnya.

Adapun potongan video Herjunot Ali tersebut kembali diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip. Pernyataan Junot lantas menarik perhatian para netizen.

Mereka menganggap pengalaman hidup Junot membuat sang aktor menjadi jauh lebih dewasa. Para netizen juga tak lupa memberi doa terbaik untuk Herjunot Ali.

"Kayanya sakitnya sudah terlalu banyak dan dalam, padahal Junot good looking. Semoga dimudahkan urusannya dan cepat bertemu jodoh" kata @ev*****

"Pengalaman mengajarkan jadi dewasa, insya Allah bertemu dengan yang sudah disiapka Tuha, semangat kak junot," tulis @el*******

"Wujud dewasa seseorang, dewasa yang sebenarnya," ucap @jen******
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)