5 Rekomendasi Tempat Kencan di Medan, Suasananya Romantis

Jum'at, 16 Desember 2022 - 05:50 WIB
loading...
A A A
3. Desa Desa Resto
5 Rekomendasi Tempat Kencan di Medan, Suasananya Romantis

Foto/Instagram @desadesa_restomedan

Rekomendasi tempat kencan di Medan berikutnya ada Desa Desa Resto. Anda bisa makan malam romantis atau candle light dinner bersama pasangan di sini. Tempat makan satu ini mengusung nuansa Bali, lengkap dengan ornamen serta pernak-pernik khas Pulau Dewata. Nuansa tradisional Bali yang begitu kental akan membuat nyaman sekaligus berkesan bagi Anda dan pasangan.

4. Mangrove Kampung Nipah
5 Rekomendasi Tempat Kencan di Medan, Suasananya Romantis

Foto/Instagram @pantaimangrovenipah

Rekomendasi tempat kencan di Medan lainnya yaitu Mangrove Kampung Nipah. Tempat wisata mangrove ini merupakan salah satu destinasi romantis di Medan. Pasangan yang datang ke sini bisa bersantai berdua sambil menikmati hijaunya mangrove dan angin pantai yang segar. Anda dan pasangan dapat berjalan di areal pantai atau menyewa perahu boat sambil berkeliling area mangrove.

5. Sosmed Cafe
5 Rekomendasi Tempat Kencan di Medan, Suasananya Romantis

Foto/Instagram @sosmedholiccafe

Rekomendasi tempat kencan di Medan yang terakhir adalah Sosmed Cafe. Kafe ini memiliki interior yang kekinian. Tempat ini tepat sekali dikunjungi bagi Anda yang aktif di medsos.

Selain berfoto dengan pemandangan kafe yang keren, di sini Anda juga bisa memesan beberapa menu lezat dan kekinian. Tentu saja, tempat ini bakal memberikan suasana yang romantis bagi Anda dan pasangan sambil menikmati menu-menu lezat.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5740 seconds (0.1#10.140)