Wijin Ungkap Detik-detik Kepergian Mendiang sang Ayah: Dia sudah Tergeletak di Kamar Mandi

Jum'at, 16 Desember 2022 - 16:45 WIB
loading...
Wijin Ungkap Detik-detik Kepergian Mendiang sang Ayah: Dia sudah Tergeletak di Kamar Mandi
Kepergian ayahanda Wijaya Saputra alias Wijin, Tjitra Sidarma D (Acin) yang diduga mengalami serangan jantung meninggalkan duka mendalam bagi keluarga terdekatnya. Foto/Selvianus Kopong/MPI
A A A
JAKARTA - Kepergian ayahanda Wijaya Saputra alias Wijin , Tjitra Sidarma D (Acin) yang diduga mengalami serangan jantung meninggalkan duka mendalam bagi keluarga terdekatnya.

Wijin saat ditemui di rumah duka Grand Heaven berlokasi di Kawasan Pluit, Jakarta Utara, Jumat (16/12/2022). Dia menceritakan sebelum wafat, ayahnya sempat tergeletak di kamar mandi saat ditemukan oleh ibunda.

"Biasanya itu jam 6 duduk dia (ayah) meja makan, Mama pas habis minum teh pagi, dia bilang mau mandi. Pas di kamar mandi, kami mikirnya nggak ada apa-apa. Mami denger suara orang mendengkur keras sekali," ungkap Wijin.

"Ini kenapa? Apa papi tidur di kamar? Di cek di kamar nggak ada, tapi ada suara orang mendengkur. Akhirnya pas di cek di kamar mandi, dia sudah tergeletak," sambung dia.



Melihat ayahnya sudah tergeletak, Wijin sempat menduga sang ayah terjatuh karena lantai kamar mandinya licin.

"Nggak, kebetulan toilet kamar papi itu nggak licin. Kami memang sengaja buat, karena orangtua ya takut slip atau apa," terangnya.

Terkait soal penyebabnya, mantan kekasih Gisella Anastasia mengaku kalau wafatnya mendiang sang ayah, diduga mengalami serangan jantung. Apalagi sebelumnya pihak dokter sempat mendiagnosa, kalau jantung ayahnya melemah.

"Kalau saya tanya dokter memang jantungnya lemah. Mungkin kena serangan jantung. Kami juga nggak ada periksa apapun, karena sudah pergi mau gimana," imbuh dia.

"Kami udah nggak minta keterangan dokter lagi. Karena sudah nggak bisa diapa-apain lagi. Yaudah saya menyerahkan semua ke Mami dan adik, diurusin dulu nanti saya balik gimana-gimananya nanti saya urus," pungkas Wijin.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1360 seconds (0.1#10.140)