Ini Komentar Djanur Soal Apollon Lemondzhava

Rabu, 04 Maret 2015 - 15:56 WIB
Ini Komentar Djanur Soal Apollon Lemondzhava
Ini Komentar Djanur Soal Apollon Lemondzhava
A A A
BALI - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mempunyai komentar sendiri terhadap pemain asal Georgia, Apollon Lemondzhava. Pelatih Majalengka itu sepertinya masih penasaran untuk mengetahui kemampuan striker asing berusia 24 tahun itu ke Kota Bandung, untuk melihat lebih jauh terkait kualitasnya.

Pada laga uji coba melawan Bali United Pusam (BUP), yang telah digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (3/3/2015) kemarin, Apollon cukup berhasil membuat pelatih yang akrab disapa Djanur itu kagum akan penampilannya.

Hanya saja, kata Djanur, kondisi fisik pemain seleksinya itu belum maksimal sehingga pada laga uji coba yang berakhir dengan skor tipis 1-0 tersebut, Lemondzhava hanya diturunkan sekitar 40 menit saja.

"Kalau dari teknik dan skillnya lumayan. Cuma kondisi fisiknya masih kurang bagus. Wajar karena dia (Lemondzhava) baru datang dan baru sampai pagi, malamnya langsung bertanding. Kita mainkan, rupanya kondisi fisiknya belum stabil. Tapi saya kira ada harapan untuk bergabung dengan kita (Persib)," ungkap Djanur, Rabu (4/3/2015).

Yang jelas, lanjut Djanur, Lemondzhava memiliki perbedaan kualitas dengan ke-12 pemain seleksi sebelumnya yang gagal meluluhkan hati Djanur untuk merekrutnya. "Pasti ada yang berbeda dengan pemain seleksi lainnya. Dan kayaknya kalau dia (Lemondzhava) fit, sudah mendekati dengan apa yang kita cari," beber Djanur.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7721 seconds (0.1#10.140)