Penunjang Kreativitas Anak Muda di Masa Kenormalan Baru

Kamis, 09 Juli 2020 - 23:23 WIB
loading...
Penunjang Kreativitas Anak Muda di Masa Kenormalan Baru
Masa new normal membawa banyak perubahan dalam gaya hidup di masyarakat. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Masa new normal membawa banyak perubahan dalam gaya hidup di masyarakat. Pada saat ini, banyak aktivitas yang membutuhkan kinerja dari perangkat ponsel yang baik untuk dapat menunjang kehidupan di kenormalan baru.

Adapun berbagai aktivitas seperti berbelanja, bekerja, hingga hiburan sudah bisa dilakukan hanya dengan menggenggam ponsel pintar. Namun, untuk memilih ponsel seperti apa yang tepat digunakan juga harus disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Dalam hal fotografi mobile misalnya, ponsel pintar mesti memiliki kamera mumpuni dengan spesifikasi yang dapat menghasilkan foto ciamik. Kebutuhan itu pun sekarang sudah bisa dipenuhi dalam smartphone Advan G5, yang belum lama ini telah dirilis.

Menurut CEO Advan, Chandra Tansri, Advan G5 hadir dengan teknologi kamera yang canggih, dengan disematkannya tiga buah kamera alias triple camera dengan lensa 13MP dan fitur auto focus yang dapat menyaijkan gambar dengan ketajaman serta detail ekstra.

"Kamera ini tentu dapat memenuhi kebutuhan anak muda dalam menciptakan karya kreatif masa kini seperti konten video maupun foto yang ciamik," ungkap Chandra melalui keterangan resminya, Kamis (9/7).

Gawai ini pun didukung kamera depan berlensa 5MP dengan f/2.2 large aperture untuk menjaring cahaya sehingga hasil selfie akan lebih menawan. Selain itu, diperkuat dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh serta dibekali dengan dukungan high voltage 4.35V, 0.2C. Dapur pacunya dibekali RAM 4GB dan ROM 32GB. "Panel layar Advan G5 disematkan layar IPS 6.2' HD+ dengan aspek rasio 18:9. Ukuran yang luas ini, memberikan kenyamanan bagi para pengguna menonton," ucapnya.

Jika Anda penggemar fotografi, maka Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp1.399.000 untuk mendapatkan Advan G5, yang di-bundling dengan earphone JBL, hingga Notes Premium. Promo ini bisa diperoleh melalui pembelian di semua E-Comerce Official Advan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2009 seconds (0.1#10.140)