Sinopsis Ikatan Cinta 23 Desember 2022: Andin Hamil, Aldebaran Merasa Bersalah

Jum'at, 23 Desember 2022 - 16:52 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta 23 Desember 2022: Andin Hamil, Aldebaran Merasa Bersalah
Sinetron Ikatan Cinta malam ini menceritakan tentang Andin yang hamil. Kehamilan Andin ini baru diketahui saat dia mengalami kecelakaan mobil bersama Elsa. Foto/Instagram @ikatancinta.mncp
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Jumat (23/12/2022) menceritakan tentang Andin yang hamil. Kehamilan Andin ini baru diketahui saat dia mengalami kecelakaan mobil bersama Elsa.

Namun, Aldebaran tak mengetahui Andin sedang hamil anaknya. Dia bahkan kebingungan saat dokter yang memeriksa sang istri mengucapkan selamat padanya.

"Saya ingin mengucapkan maaf sekaligus selamat untuk pak Aldebaran," kata dokter dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, Jumat (23/12/2022).

"Selamat karena istri pak Al sedang mengandung," sambungnya.



Aldebaran pun langsung tercengang. Dia sampai bertanya kepada dokter untuk memastikan apa yang didengarnya itu benar adanya.

"Istri saya hamil?" tanya Aldebaran.

Mengetahui istrinya sedang mengandung, membuat Aldebaran merasa bersalah. Pasalnya, dia tidak mengetahui mengenai kehamilan Andin.

"Maafkan saya karena saya bahkan tidak mengetahui sama sekali kalau kamu sedang hamil," gumam Aldebaran.



Tak terasa, air mata Aldebaran tumpah. Penyesalan itu benar-benar membuat dirinya semakin terpuruk. Kalau saja bisa, ia ingin menyampaikan permohonan maaf itu langsung dihadapan istrinya dan memeluknya seerat mungkin.

"Maafkan saya karena nggak peka," ujar Aldebaran.

Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini Jumat (23/12/2022) pukul 19.15 WIB di RCTI dan RCTI+.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2496 seconds (0.1#10.140)