Son Ye Jin Unggah Foto Anak Pertama Kalinya, Ini Potretnya

Sabtu, 24 Desember 2022 - 16:07 WIB
loading...
A A A


"Terima kasih DeRAMA Postpartum Care Center, untuk semua pijat prenatal dan perawatan pascapersalinan. Terima kasih telah merawat saya dengan baik bahkan ketika saya lelah merawat bayi. Dan saya memiliki lebih banyak orang untuk berterima kasih. Saya merasa akhirnya menjadi dewasa, sekarang saya memiliki anak sendiri," tambahnya.

Melihat betapa berharganya sang anak, mengingatkan Son Ye Jin betapa dirinya juga anak-anak yang berharga bagi orang tuanya. Dia pun menyebut kelahiran putranya itu adalah berkah yang telah menerangi dunianya.

"Sekarang setelah saya bertemu seseorang yang saya cintai lebih dari saya mencintai diri saya sendiri, saya merasa benar-benar putus asa tetapi, pada saat yang sama, saya merasa lebih kuat dari sebelumnya. Seperti saya bisa melakukan apa saja," ucap Son Ye Jin.

"Di tengah badai segala macam perasaan dan pikiran, saya memutuskan bahwa saya harus hidup dalam rasa syukur. Itu diberikan, tetapi sangat mudah untuk dilupakan. Dan terima kasih, penggemar, karena telah menjagaku dalam doa kalian. Saya bisa bersatu dengan bayi laki-laki saya dengan bantuan Anda. Terima kasih banyak," imbuhnya.



Mengakhiri unggahannya, Son Ye Jin juga mengucapkan terima kasih kepada Hyun Bin. Sebab, aktor tampan 40 tahun itu selalu setia mendampinginya dari masa hamil, persalinan sampai sekarang.

"Dan kepada suamiku, melakukan semua ini bersamaku. Semakin jatuh cinta dengan Alkong setiap hari, aku berterima kasih. Saya harap semua orang memiliki Natal yang tak terlupakan tahun ini. Kalian semua luar biasa sepanjang tahun 2022. Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk tetap sehat. Anda mencoba yang terbaik untuk bahagia," tandasnya.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2153 seconds (0.1#10.140)