Sambut Semarak Natal dan Tahun Baru, Senayan City Hadirkan Festive Season

Senin, 26 Desember 2022 - 09:44 WIB
loading...
Sambut Semarak Natal dan Tahun Baru, Senayan City Hadirkan Festive Season
Perayaan suka cita momen Natal semakin meriah dengan hadirnya Senayan City Festive Season-The Festive Mood mulai 12 Desember- 8 Januari 2023
A A A
JAKARTA - Perayaan suka cita momen Natal semakin meriah dengan hadirnya Senayan City Festive Season-The Festive Mood mulai 12 Desember- 8 Januari 2023. Berbagai rangkaian program telah Senayan City siapkan untuk memanjakan pengunjung setianya.

Bersamaan dengan premier film 'Avatar: The Way of Water’ pada Desember ini, Senayan City berkolaborasi bersama Disney Indonesia menghadirkan Avatar Pandora Experience yang terinspirasi dari The Deep Forest of Pandora, The Cave of Eywa dan The Way of Water yang dapat dikunjungi di Main Atrium, lantai 1 Senayan City, free of charge.

“Menyambut perayaan momen Natal dan Tahun Baru 2023, Senayan City menghadirkan Festive Season-The Festive Mood dengan berbagai program, di antaranya shopping program, music performance hingga Festive Night Sale untuk pengunjung setia Senayan City," kataHalina, selaku Leasing & Marketing Communications Director Senayan City.

Suasana Natal di Senayan City semakin terasa dengan hadirnya Blue Christmas decoration yang tersebar di beberapa area Senayan City. Selain itu, kemeriahan Senayan City semakin bertambah dengan hadirnya Avatar Pandora Experience yang dapat dinikmati oleh pengunjung setia Senayan City dan pecinta film Avatar dalam menyambut premier film Avatar ‘The Way of Water’ Desember ini.

Pengunjung bisa melihat, berfoto dan merasakan pengalaman seru seperti di film Avatar hanya di Main Atrium, lantai 1, hingga 8 Januari 2023. Hadirnya Festive Season diharapkan dapat menyempurnakan kebahagiaan dan suka cita perayaan Natal pengunjung Senayan City bersama keluarga dan orang-orang terkasih.

Pengunjung bisa berbelanja kebutuhan Natal dan Tahun Baru di Senayan City dan menikmati berbagai program menarik; antara lain Festive Night Sale pada 17 - 18 Desember 2022, Unlock the Gift, Festive Offers, Boxing Day dan masih banyak lagi. Khusus untuk SCX Member juga bisa mengikuti exclusive program seperti Holly Magical, Festive Rewards dan Gems of the Day. Selama Festive Season ini, Senayan City juga didukung oleh BNI sebagai banking partner.

Avatar Pandora Experience
Menyambut premier film Avatar ‘The Way of Water’, para pecinta film Avatar dan pengunjung setia Senayan City untuk pertama kalinya bisa merasakan dan menikmati Avatar Pandora Experience di Senayan City yang terinspirasi dari The Deep Forest of Pandora, The Cave of Eywa dan The Way of Water. Berkolaborasi dengan Disney Indonesia, Avatar Pandora Experience ini akan memadukan unsur teknologi sensor dan mengajak pengunjung seakan bertransportasi ke dalam dunia Pandora yang bisa dinikmati hingga 8 Januari 2023 mendatang di Main Atrium, lantai 1 Senayan City secara gratis dan tetap mengikuti peraturan yang berlaku.
Sambut Semarak Natal dan Tahun Baru, Senayan City Hadirkan Festive Season


Festive Installation & Performance

The Festive Mood Installation
Sebagai ikonik momen Natal, Senayan City menghadirkan Blue Christmas Tree setinggi 10 meter di Main Atrium, lantai 1. Selain itu, menambah suka cita momen Natal, Senayan City juga menghadirkan instalasi dengan nuansa biru yang penuh keceriaan di Promenade, Ground floor.

Pengunjung yang berbelanja pada 17, 18, 24, 25, 31 Desember 2022 dan 1, 7, 8 Januari 2023 akan dihibur dengan penampilan dari Cantalevia Choir dan Festive Lounge dalam Christmas Rhyme di Promenade, Ground floor.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2374 seconds (0.1#10.140)