Sambil Dengarkan Musik Favorit, Bersepeda Jadi Lebih Semangat

Jum'at, 10 Juli 2020 - 02:02 WIB
loading...
Sambil Dengarkan Musik Favorit, Bersepeda Jadi Lebih Semangat
Menyambut masa new normal, semakin banyak masyarakat yang menggemari sepeda untuk aktivitasnya. / Foto: ilustrasi/3D Insider
A A A
JAKARTA - Di tengah pandemi Covid-19 dan menyambut masa new normal, semakin banyak masyarakat yangmenggemari sepeda untuk aktivitasnya. Apabila tren ini terus meningkat dan konsisten didukung pemerintah setempat, bukan tidak mungkin banyak orang yang akan beralih menggunakan sepeda.

(Baca juga: 12 Zodiak Ini Beberkan Alasan Anda Masih Jomblo )

Selain ikut mengurangi polusi, bersepeda juga menyenangkan. Apalagi kalau berangkat kerja dengan bersepeda, maka ini juga bisa menjadi olahraga sekaligus. Jadi, olahraga dan bersepeda dapat dijadikan dalam satu waktu.

Tidak cukup hanya bersepeda beramai-ramai dengan rekan-rekan, agar lebih bersemangat dan menyenangkan dalam mengayuh sepeda, tak sedikit yang bersepeda sembari mendengarkan musik atau podcast dengan bluetooth earphone. Menurut beberapa penelitian, mendengarkan musik favorit membuat lebih bahagia, lebih bersemangat dan mengayuh lebih cepat.

Meskipun begitu, perlu diingat juga, untuk tidak mendengarkan musik atau podcast dengan suara yang terlalu keras dan tetap memperhatikan kondisi sekitar. Hal ini untuk menjaga keamanan dan keselamatan selama di jalan.

Apabila masih bingung memilih bluetooth earphone apa yang tepat untuk digunakan, beberapa pilihan dari Kurio ini bisa menjadi pertimbangan. Pertama, Mi Sports Bluetooth Earphones, earphone besutan Xiaomi ini didesain untuk penghobi olahraga. Untuk menghubungkannya dengan smartphone, Mi Sports mengandalkan konektivitas Bluetooth 4.1 yang bisa dipasangkan kedua perangkat secara bersamaan.

Selanjutnya, JBL Earphone T110BT. Memiliki suara yang balance, perangkat ini menawarkan solusi nirkabel grab & go untuk penggunaan sehari-hari. Earphone ini menggunakan kabel bebas kusut dan kenyamanan desain ujung telinga dan leher yang ergonomis. Selain itu, juga disematkan sistem magnetik yang akan otomatis menempel saat tidak digunakan di leher.

Kemudian, ada Jabra BT Earphone Elite 25E. Jika menginginkan bluetooth earphone dengan kalung yang compact, earphone ini bisa jadi pilihan. Di bagian leher, dibekali neckband yang terbuat dari plastik yang solid. Perangkat ini juga didesain tahan air dan angin.

(Baca juga: Wajib Tahu, 5 Trik Makeup yang Bikin Anda Lebih Cantik )

Terakhir, JBL Reflect Fit dapat jadi pilihan juga. Berbeda dengan bluetooth earphone yang lain, pada JBL Reflect Fit disematkan Heart Rate untuk memonitor kinerja jantung, yang kompatibel dengan sebagian besar aplikasi kebugaran yang bisa diakses lewat ponsel pintar. Jadi selain sebagai earphone, JBL Reflect Fit juga merangkap sebagai alat kesehatan. Seluruh produk bluetooth earphone berkualitas ini bisa ditemui di Urban Republic.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)