Jenguk Indra Bekti, Indy Barends Bahagia Dipanggil J-Lo

Jum'at, 30 Desember 2022 - 11:10 WIB
loading...
A A A


Meski masih terlihat lemah, Bekti sudah bisa merespon candaan dari Indy. Indy juga menyampaikan pesan pada Bekti agar segera pulih kembali.

"Cepet sembuh ya, nggak suka di lingkungan ini biar ada Netflix, aku bisa TikTok-an. Gue akan tiap hari di sini," ucap Indy.

Tak terdengar jelas apa yang mereka bicarakan setelahnya, hanya terdengar perkataan "makan gratis" dari Bekti yang disambut tawa oleh Indy. Tak berhenti sampai disitu, Bekti tiba-tiba menjambak rambut sahabatnya itu, seperti yang biasa dilakukan ketika mereka sedang bertemu.

Melihat suaminya mulai berulah, Adila Jelita, istri Bekti panik. Sambil tertawa melihat tingkah sang suami, Dila langsung memperingatkan agar jangan terlalu banyak gerak dulu.



Seperti diberitakan sebelumnya, Indra Bekti tak sadarkan diri di toilet di sela-sela siaran V Radio 106.6 FM pada Rabu, 28 Desember 2022. Bekti mengalami pecah pembuluh darah di kepala dan harus menjalani dua kali operasi.

Berdasarkan pemeriksaan dokter, kondisi Bekti ini disebabkan karena hipertensi atau tekanan darah tinggi yang diidapnya. Hal ini pun dibenarkan oleh adik Bekti, Cipta yang menyebut sang kakak belakangan ini sering mengeluh pusing.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2071 seconds (0.1#10.140)