Sinopsis Ikatan Cinta 31 Desember 2022: Andin Belum Sadar, Aldebaran Setia Menunggu

Sabtu, 31 Desember 2022 - 16:50 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta 31 Desember 2022: Andin Belum Sadar, Aldebaran Setia Menunggu
Sinetron Ikatan Cinta malam ini menceritakan tentang kesetiaan Aldebaran yang menunggu Andin sadar setelah mengalami kecelakaan mobil bersama Elsa. Foto/Instagram @ikatancinta.mncp
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Sabtu (31/12/2022) menceritakan tentang kesetiaan Aldebaran yang menunggu Andin sadar setelah mengalami kecelakaan mobil bersama Elsa. Kondisi Andin saat ini juga membuat Elsa sedih.

Elsa yang selama ini seringkali bersitegang dengan Andin, terlihat begitu terpuruk saat melihat kondisi Andin. Ketika di rumah pun, dirinya ingin tidur di kamar kakaknya dulu sebelum Andin tinggal bersama suaminya.

Namun tak bisa dipungkiri, yang paling terpuruk tentu saja Aldebaran. Selain memikirkan kondisi Andin, dirinya juga harus memberikan perhatian pada kedua anaknya. Kondisi ini seringkali membuatnya dilema.

Tiap kali Aldebaran menjenguk Andin di rumah sakit, dari balik kaca ruang ICU, Aldebaran selalu berjanji bahwa dirinya akan sabar menunggu sampai Andin membuka matanya kembali. Ini sama seperti Andin yang selalu sabar menunggu Aldebaran kembali ke pelukannya saat mengalami kecelakaan pesawat.



"Saya akan sabar menunggu kamu, seperti kamu menunggu saya dulu," kata Aldebaran dikutip dari Instagram @ikatancinta.mncp, Sabtu (31/12/2022).

Aldebaran membentuk sebuah hati di kaca ruang ICU yang berembun. Melalui gambar itulah, dia berjanji pada Andin bahwa hatinya hanya untuk istri tercintanya itu.

"Saya tinggalkan hati saya di sini untuk kamu ya," ujar Aldebaran.

Meski Aldebaran harus kembali pulang ke rumah karena anak-anaknya membutuhkan dirinya, lagi-lagi dirinya berjanji. Hatinya tak ikut pulang bersamanya karena akan ditinggalkan di sana, untuk menemani Andin.



"Meskipun raga saya di rumah, tapi hati saya di sini sama kamu," ucap Aldebaran.

Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini, Sabtu (31/12/2022) pukul 19.30 WIB di RCTI dan RCTI+.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1447 seconds (0.1#10.140)