MNC Life dan RSU Bunda Berkolaborasi Lakukan Edukasi Proteksi Kesehatan dan Jiwa

Sabtu, 31 Desember 2022 - 16:37 WIB
loading...
MNC Life dan RSU Bunda Berkolaborasi Lakukan Edukasi Proteksi Kesehatan dan Jiwa
Progam kerja sama yang terjalin antara RSU Bunda Jakarta disambut positif oleh para konsumen. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Progam kerja sama yang terjalin antara RSU Bunda Jakarta disambut positif oleh para konsumen. Septika Helena selaku Head of Marketing Communication MNC Life mengatakan kegiatan ini sangat memberikan peluang untuk MNC Life sendiri untuk bisa berguna kepada banyak orang. Apalagi hari ini bertepatan hari Ibu, dimana kita bisa memberikan kasih sayang kepada orang tua kita.

Bersama RSU Bunda Jakarta, saat Hari Ibu tanggal 22 Desember lalu kita sudah membagi - bagikan bunga kepada pasien yang hadir di RS Bunda Jakarta ini sendiri. Antusias para pasien sangat senang sekali, semoga RSU Bunda Jakarta ini bisa terus maju dan berkembang demi meningkatkan pelayanan terbaik untuk pasien disini,” ujarnya.

MNC Life berkomitmen dan konsisten mendukung program yang memiliki dampak positif kepada masyarakat, salah satunya yang berkaitan dengan kesehatan. MNC Life juga memberikan apresiasi kepada RSU Bunda Jakarta, dimana kegiatan yang dilakukan memberikan pelayanan kesehatan dengan cara memberikan edukasi kesehatan melalui seminar yang dihadiri oleh artis –artis senior dan para ketua komunitas perempuan yang berfokus pada kesehatan.

Kepala Rumah Sakit RSU Bunda Jakarta, dr. Amiruddin Hamigu, MM, MARS mengatakan kita buat sebaik mungkin dalam edukasi kepada masyarakat, dimana kesehatan itu sangat penting bagi diri kita sendiri. Apalagi saat ini kami mempunyai geriatri clinic, moment yang pas untuk kita buat seminar kesehatan terutama untuk ibu-ibu dengan usia di atas 60 tahun, dimana pada usia tersebut sudah mulai timbul sindrom metabolic yang dapat di tangani oleh tim dokter RSU Bunda Jakarta.



Mulai dari dokter penyakit dalam, dokter saraf, dokter rehab medic, dokter gizi klinik, dokter anastesi, dokter kesehatan jiwa bahkan dokter obgyn yang menangani uroginekologi” tuturnya melanjut.

Harapan untuk kedepan nya, bisa memberikan peningkatan pelayanan yang lebih baik lagi. Pasien ketika datang ke RSU Bunda Jakarta bisa lebih nyaman ditangani lebih komprehensif dan integrated. Dan tentu pelayanan yang memuaskan kepada para pasien,” ujar dr. Amiruddin Hamigu, MM, MARS.

Tidak hanya itu MNC Life menerjunkan agent terbaik guna memberikan pelayanan terbaik untuk para pasien yang hadir di RSU Bunda Jakarta sendiri. Menawarkan beberapa produk unggulan dari MNC Life, mulai dari Produk Kesehatan, Produk Pendidikan, Produk Pensiun dan Produk Investasi.

PT MNC Life Assurance (MNC Life) dimiliki oleh MNC Group melalui anak perusahaannya PT. MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), yang merupakan salah satu perusahaan investasi di bidang jasa keuanganterlengkap.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)