3 Aktor Korea yang Pernah Ditentang Orang Tua Jadi Artis, Ada Choi Woo Shik

Rabu, 04 Januari 2023 - 07:35 WIB
loading...
A A A
2. Ahn Hyo Seop

3 Aktor Korea yang Pernah Ditentang Orang Tua Jadi Artis, Ada Choi Woo Shik

Foto/Soompi

Bintang A Business Proposal itu pernah berbicara tentang bagaimana dulu orang tuanya tidak menyetujui mimpinya menjadi seorang artis. Dalam acara bincang-bincang KBS Happy Together pada 2017, Ahn Hyo Seop mengungkapkan bahwa dia pernah menjadi trainee di JYP Entertainment selama tiga tahun.

Menariknya, dia telah berlatih bersama anggota GOT7 tetapi tidak dapat bergabung grup tersebut. Dari bintang K-Pop, Ahn Hyo Seop mencoba peruntungannya di dunia akting dan akhirnya menjadi bagian dari serial MBC One More Happy Ending pada 2016.

Namun, Ahn Hyo Seop pernah menyebutkan bahwa ayahnya tidak ingin dia menjadi seorang artis dan ingin dia fokus pada studinya.



3. Yoo Hae Jin


3 Aktor Korea yang Pernah Ditentang Orang Tua Jadi Artis, Ada Choi Woo Shik

Foto/Soompi

Seperti Choi Woo Shik dan Ahn Hyo Seop, Yoo Hae Jin juga sempat ditentang orang tua untuk menjadi artis. Namun, dia kini menjadi salah satu aktor Korea yang paling berpengaruh.

Sebab saat itu orang tua Yoo Hae Jin menganggap akting bukanlah pekerjaan tetap dan akan memiliki kehidupan yang sulit jika ternyata ia tidak berhasil.Meskipun demikian, dia tetap menjadi artis dan berkata kepada ayahnya bahwa ingin berakting.

Melihat tekadnya, ayah Yoo Hae Jin yakin bahwa itulah yang diinginkan putranya dan memberinya restu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2183 seconds (0.1#10.140)