Main Film Horor Tak Pakai Stuntman, Ririn Ekawati: Pulang-pulang Saya Vertigo

Rabu, 04 Januari 2023 - 12:52 WIB
loading...
A A A
Meski begitu, menurut dia, lokasi syuting menunjang untuk membuat orang-orang merinding. “Terus itu apalagi bermain sama anak kecil yang anak kecilnya sendiri ini tuh menurut aku sangat pintar untuk memainkan karakternya,” kata dia.

Kakak Rini Yulianti ini mengatakan Alena Anak Ratu Iblis menandai film horor kedua yang pernah dia mainkan. Sebelumnya pada 2015, Ririn debut di film horor “Dejavu: Ajian Puter Giling” karya sutradara Hanny R. Saputra.

Menurut Ririn, film horor keduanya kali ini memiliki latar cerita yang sangat berbeda dibanding film horor pertamanya.

Bermain dalam film ini merupakan penantian sejak 3 tahun, Ririn Ekawati pun bersyukur film yang juga dibintangi oleh Wulan Guritno dan Karenina Anderson itu akhirnya bisa tayang.

"Setelah 3 tahun, akhirnya film ini tayang juga, semoga bisa diterima. Tapi dengan hasilnya, kerja keras hampir 40 hari, Alhamdulillah hasilnya menyenangkan," pungkas Ririn Ekawati.

Dalam film yang disutradrai oleh Sonu Samtani itu, Ririn berperan sebagai Maya, seorang ibu yang mengadopsi dan membesarkan Alena seperti anak sendiri. Dia menemukan Alena sendirian di tengah jalan dan memutuskan untuk membawanya pulang ke rumah.

Film Alena Anak Ratu Iblis sendiri diproduksi oleh Arjuna Mega Film dan akan mulai tayang di bioskop pada 5 Januari 2023 mendatang.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2129 seconds (0.1#10.140)