Viral! Kisah Ibu Eny, ODGJ yang Tinggal di Rumah Mewah Bernuansa Mistis Tanpa Listrik dan Air

Rabu, 04 Januari 2023 - 16:05 WIB
loading...
A A A
Selain itu, terdapat juga sofa yang sudah lusuh dan meja kayu, serta boneka yang tergantung di depan pintu, hingga pintu kayu yang terlihat sudah rusak dan tak terurus.

Kemudian tidak hanya kondisi rumah yang terbengkalai dan tidak adanya listrik serta air bersih, Tiko juga menjelaskan kerap mengalami kejadian mistis di rumah tersebut.

"Suara-suara sih ada yah, kadang ada bunyi benda-benda tapi pas dicari asal usulnya ga ada, dibelakang juga ada pohon salam, kadang ada suara nangis agak lumayan lama, tapi lama-lama ilang sendiri," ungkap Tiko.

Mengenai pohon Salam tersebut, Tiko mengatakan, sempat pernah ada orang yang ingin membelinya untuk dipanen, tapi orang tersebut tidak jadi karena dinilai ada penunggunya.

"Waktu itu pengen dibeli sama orang buat dipanen tapi orangnya enggak berani motong katanya emang ada (penunggunya)," tutur Tiko.

Mengenai kondisi sang Ibu yang diduga ODGJ, Tiko mengatakan, bahwa Ibunya kerap terbangun di malam hari. Meski depresi, Ibunya tidak pernah menyerang tiba-tiba apabila orang baru.

Hanya saja, pernah satu kali ada kejadian Ibunya membawa balok, namun hanya untuk menakut-nakuti seseorang, tidak sampai memukul orang tersebut.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1947 seconds (0.1#10.140)