Profil Sinta Mutiara Bella, Adik Indah Permatasari yang Baru Saja Tunangan

Kamis, 05 Januari 2023 - 16:11 WIB
loading...
Profil Sinta Mutiara Bella, Adik Indah Permatasari yang Baru Saja Tunangan
Sinta Mutiara Bella, Adik Indah Permatasari. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nama artis sekaligus istri komika Arie Kriting, yakni Indah Permatasari belakangan kerap menjadi sorotan. Seluk beluk tentang keluarganya pun membuat nitizen penasaran. Tak terkecuali sosok sang adik, Sinta Mutiara Bella, yang ternyata kecantikannya tak kalah dari sang kakak.

Pasalnya, wajah Sinta kerap muncul di akun Instagram sang kakak, Indah Permata Sari. Bak pinang dibelah dua, membuat nitizen banyak yang mengira bahwa Indah dan Sinta adalah anak kembar.

Sosok Sinta Mutiara Bella sendiri makin dikenal publik usai melangsungkan lamaran dengan sang kekasih, Aslan Andy, pada Minggu, 25 Desember 2022 lalu. Tak hanya menyisakan momen bahagia, dalam acara lamaran tersebut juga menyisakan momen haru yang cukup mencuri perhatian.

Pasalnya, di momen bahagia tersebut, Indah Permatasari dan sang ibunda, Nursyah akhirnya bertemu. Salah satu momen yang cukup disorot yakni ketika Ibunda Indah Permatasari, Nursyah menggenggam erat tangan Indah.



Lewat video dalam YouTube Nursyah Garden, ketika Indah dan adiknya dipersilahkan duduk, tak lama kemudian Nursyah meraih jemari putrinya itu.

Momen ini menghebohkan publik. Mengingat, Nursyah selama ini berseteru dengan Indah Permatasari lantaran tak kunjung memberikan restu pernikahan dengan Arie Kriting.

Sejenak Nursyah tampak memperhatikan genggaman tangannya. Sementara Indah terus tersenyum manis duduk di sebelah sang bunda. Bahkan ia dan sang bunda tampak tak bisa menahan air mata haru mereka.

Momen bahagia dan haru ini lantas membuat nitizen banyak yang penasaran dengan sosok adik Indah Permatasari. Lantas, seperti apa sebenarnya sosok Sinta Mutiara Bella?

1. Jarang tersorot
Profil Sinta Mutiara Bella, Adik Indah Permatasari yang Baru Saja Tunangan

Meski adik seorang artis, Sinta sendiri cukup jarang tersorot kamera. Namun ia tampak cukup aktif di akun media sosial Instagramnya @sintamutiarabell.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2389 seconds (0.1#10.140)