Sinopsis Ikatan Cinta 5 Januari 2023: Aldebaran Labrak Abimana, Kebohongannya Mulai Terbongkar

Kamis, 05 Januari 2023 - 17:50 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta 5 Januari 2023: Aldebaran Labrak Abimana, Kebohongannya Mulai Terbongkar
Sinetron Ikatan Cinta malam ini menceritakan tentang kebohongan Abimana yang mulai terbongkar. Ini mulai diketahui oleh Aldebaran yang sudah mencurigainya. Foto/Instagram @ikatancinta.mncp
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Kamis (5/1/2023) menceritakan tentang kebohongan Abimana yang mulai terbongkar. Hal ini pun mulai diketahui oleh Aldebaran yang sudah mencurigainya sejak lama setelah berbagai hal dialaminya dan keluarganya.

Di suatu pagi saat sedang di kantor bersama Rendi, Aldebaran tiba-tiba dapat email yang membuat dahinya berkerut keheranan. Entah dari siapa dan apa isinya, Aldebaran tampak gundah.

"Ini email dari siapa ya, Ren? Ada yang email ke saya tapi nggak jelas," tanya Aldebaran dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, Kamis (5/1/2023).

Asistennya itu langsung menebak. Rendy menyebut email itu dari seseorang yang tak dikenali olehnya dan bosnya.



"Email anonim pak?" tanya Rendi.

Setelah bersusah payah mengumpulkan bukti-bukti, tiba lah Aldebaran pada hari di mana dirinya bisa langsung melabrak Abimana.

Kecurigaannya satu persatu mulai menunjukkan kebenaran. Di mana Abimana ternyata pemilik bisnis kecantikan bernama Moluca yang selama ini bersaing secara tak sehat dengan Maharatu, perusahaan milik Aldebaran.

"Bos besar Moluca," kata Aldebaran.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3271 seconds (0.1#10.140)