Ikatan Cinta 7 Januari 2023: Andin Makin Kritis, Aldebaran Berupaya Tetap Tegar

Sabtu, 07 Januari 2023 - 18:13 WIB
loading...
Ikatan Cinta 7 Januari 2023: Andin Makin Kritis, Aldebaran Berupaya Tetap Tegar
Sinetron Ikatan Cinta pada episode Sabtu (7/1/2023) menyuguhkan kisah yang begitu memilukan dari Aldebaran dan Andin yang sedang sama-sama berjuang. / Foto: Instagram @ikatancinta.mncp
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta pada episode Sabtu (7/1/2023) menyuguhkan kisah yang begitu memilukan dari Aldebaran dan Andin yang sedang sama-sama berjuang.

Aldebaran mengusahakan apapun agar istrinya itu segera sadar dari komanya. Sementara Andin berjuang melawan sakitnya demi bertahan untuk suami dan anak-anak tercintanya.

Di tengah kesibukannya mengurus perusahaan, menjadi kepala keluarga di rumah dan memberi perhatian untuk kedua anaknya, Reyna dan Askara, Aldebaran tak pernah melewatkan satu hari pun untuk menemui istrinya di rumah sakit.

Baca juga: 4 Drama Korea yang Dibintangi Lee Sang Yoon, dari Whisper hingga VIP

Meski hanya bisa berbicara di hadapan Andin tanpa jawaban dari istrinya itu, Aldebaran masih tetap setia untuk mengajak Andin bicara dan berharap segera membuka matanya.

Kali ini, Aldebaran ditemani Papa Surya yang juga begitu merindukan putri sulungnya. Mereka tak pernah kehilangan harapan. Sampai pada akhirnya, Aldebaran harus mendengar kenyataan pahit dari dokter yang selama ini tak ingin didengar olehnya.

"Apa keluarga dan anak-anak Bu Andin bisa datang ke sini? Karena sepertinya, saat ini adalah waktunya keluarga untuk berkumpul," kata sang dokter.

Aldebaran tersentak, hatinya berkecamuk. Dirinya berusaha untuk mengabaikan segala pikiran-pikiran buruk yang mulai terlintas di benaknya. Begitu pula dengan Papa Surya.

Sekali lagi, Aldebaran masih tak ingin kehilangan harapan. Dia yakin, Andin hanya rindu pada anak-anaknya, tak akan terjadi sesuatu hal yang buruk. Apalagi sampai menjadikan pertemuan itu sebagai pertemuan terakhir mereka. Itu tidak mungkin terjadi!

Di tengah kekalutan yang melanda, Aldebaran berusaha tetap tegar di hadapan Reyna dan Askara yang datang untuk menemui ibunya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1891 seconds (0.1#10.140)