5 Fakta Menarik Olivia Benson, Kucing Milik Taylor Swift yang Menjadi Hewan Terkaya Ketiga di Dunia

Senin, 09 Januari 2023 - 18:34 WIB
loading...
A A A
Sekitar tahun 2018, Taylor Swift menyematkan sejumlah merchandise yang diketahui terinspirasi dari kucing-kucing tersayangnya, termasuk Olivia Benson.

Dikutip dari laman Page Six, untuk waktu terbatas para penggemar bisa membeli sejumlah merchandise unik tersebut. Di antaranya adalah pins dan patches seharga USD15, stiker USD10, pulpen USD20, dan beberapa lainnya.

Selain aksesoris, hadir juga koleksi T-shirt “Meredith & Olivia Swift” dengan harga USD30. Semua merchandise ini dipasarkan Swift melalui toko online miliknya.

3. Pernah Tampil di Tur Spesial Taylor Swift

Pada salah satu tur spesial yang dibawakannya, Taylor Swift pernah menampilkan kedua kucing tersayangnya, yaitu Meredith dan Olivia. Mengutip Parade Pets, mereka tampil dalam “1989 World Tour” yang berlangsung sekitar tahun 2015 silam.

Baca juga : Kekayaan Kucing Taylor Swift Tembus Rp1,5 Triliun, Ternyata Ini Sumber Cuannya

4. Tampil di Video Musik Taylor Swift

Meredith Grey, Olivia Benson, dan Benjamin Button muncul dalam lagu Taylor Swift berjudul “Me!”. Dalam video intro, diperlihatkan Swift dan rekan duetnya yang bernama Brendon Urie tengah berdebat.

Setelahnya, Swift sempat menyebut Meredith dan Olivia sebagai putrinya. Sementara itu, di adegan selanjutnya barulah Benjamin Button yang keluar dan tampil.

5. Masuk Kategori Hewan Terkaya di Dunia
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0976 seconds (0.1#10.140)