Jadi Pembawa Acara Podcast Aksi Nyata, Aisha Lahtiba Dapat Banyak Pengetahuan

Rabu, 11 Januari 2023 - 19:46 WIB
loading...
Jadi Pembawa Acara Podcast Aksi Nyata, Aisha Lahtiba Dapat Banyak Pengetahuan
Aisha Lahtiba mendapatkan banyak pengetahuan semenjak menjadi pembawa acara Podcast Aksi Nyata di YouTube Partai Perindo. Aisha sudah bergabung selama 10 bulan. Foto/YouTube Partai Perindo
A A A
JAKARTA - Aisha Lahtiba mengaku mendapatkan banyak pengetahuan baru semenjak menjadi pembawa acara Podcast Aksi Nyata yang bisa disaksikan di kanal YouTube Partai Perindo . Aisha sendiri sudah bergabung selama 10 bulan.

Perempuan yang berprofesi sebagai penyiar itu pun mengaku senang bisa menjadi bagian dari Podcast Aksi Nyata. Begitu juga dengan narasumber yang pernah menjadi tamunya adalam podcast tersebut.

"Walaupun awalnya gabung ke podcast ini (bingung), aduh males banget nih bahas-bahas tentang serius. Ternyata pas masuk, orang-orangnya happy banget," kata Aisha dalam Podcast Aksi Nyata dikutip dari kanal YouTube Partai Perindo, Rabu (11/1/2023).

Aisha juga menjelaskan manfaat lain yang dia dapat. Menurutnya, setelah dipercaya untuk bergabung masuk ke dalam Podcast Aksi Nyata, dirinya merasakan menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya.



Ditambah lagi, kata Aisha, dirinya merasa beruntung bisa bertemu narasumber-narasumber dari Partai Perindo. Di mana selama ini sudah memberikan semangat hingga pengetahuan lebih luas lagi.

"Thank you buat Podcast Aksi Nyata, yang buat Aisha Lahtiba jadi seseorang yang lebih baik, karena kita dapat insight-insight yang banyak juga," jelas Aisha.

Sebelum memulai Podcast Aksi Nyata, Aisha mengungkapkan bahwa dirinya harus mempelajari materi yang akan dibahas terlebih dahulu. Meski sempat merasa kebingungan, namun dia mendapatkan banyak pengetahuan baru.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1500 seconds (0.1#10.140)