Rangga SMASH Terpukau Penampilan Ronan Keating

Sabtu, 23 Mei 2015 - 13:16 WIB
Rangga SMASH Terpukau Penampilan Ronan Keating
Rangga SMASH Terpukau Penampilan Ronan Keating
A A A
Boy band asal Irlandia, Boyzone berhasil membius para penggemarnya pada konser A Night Reunion With Boyzone di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (22/5/2015). Tak terkecuali salah satu personel SMASH, Rangga Dwi Moela.

Rangga memang telah menyukai boy band era 90-an ini sejak SMP. Anggota yang disukai oleh Rangga adalah Ronan Keating yang merupakan pentolan Boyzone. Penampilan Ronan sangat memukau Rangga.

"Aku suka lihat Ronan sih, dia beken banget," ujar Ronan kepada Sindonews, di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (22/5/2015).

Dia mengakui, tidak ada persiapan khusus untuk menonton konser boy band pelantun Picture of You itu. Sebab, dirinya diajak manajer yang sudah mengingatkan dirinya.

"Nggak ada, tadi ini emang udah dijalan. Jadi gue kayak ngingetin gitu, ya udah gue langsung deh, tapi nggak keburu kan. Akhirnya bareng sama manajemen beli tiketnya on the spot lagi," katanya.

Meski hadir berempat, Rangga menilai Boyzone sudah tampil luar biasa. Serta telah berhasil memukau para penggemarnya.

"Pastinya mau lihat tributenya, dia juga solidnya juga. Pasti rasanya ada perbedaan, tapi so far dia keren banget," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9108 seconds (0.1#10.140)