Ditanam Semen 50 Jam, Demian Pecahkan Rekor Muri

Senin, 25 Mei 2015 - 07:40 WIB
Ditanam Semen 50 Jam, Demian Pecahkan Rekor Muri
Ditanam Semen 50 Jam, Demian Pecahkan Rekor Muri
A A A
JAKARTA - Ilusionis asal Indonesia, Demian Aditya pecahkan rekor dunia‎ setelah tubuhnya ditanam dengan semen selama 50 jam full. Kondisi Demian yang sempat drop akhirnya dapat menyelesaikan impiannya untuk memecahkan rekor. Saat menjalankan misinya Demian juga menggunakan masker oksigen.

"Akhirnya Demian memecah rekor dunia MURI 50 jam nonstop ditanam dengan semen," teriak sang MC di atas panggung, di FX Senayan, Jakarta, Minggu 24 Mei 2015 malam.

Wakil Direktur MURI, Osmar Semesta Susilo mengatakan ini merupakan catatan rekor yang luar biasa.‎
"Hari ini dengan bangga, rekor dunia saya serahkan kepada Demian Aditya," singkatnya ketika memberikan piagam rekor dunia kepada Demian.

‎Sementara itu, Demian yang telah berhasil memecahkan rekor dunia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukungnya. "Saya ucapkan terimakasih, kepada keluarga dan yang medukung saya," kata Demian.

Ratusan masyarakat antusias berada di Lobi FX Senayan ingin menyaksikan kondisi terakhir sang Ilusionis tersebut ‎ketika keluar dari tanaman semen yang telah membeku selama 50 jam. Demian pun keluar dengan sendiri tanpa bantuan apapun dari tanaman semen.

Setelah meloloskan ditanam semen, Demian sempat terjatuh di depan panggung dan tim dokter langsung bertindak cepat dengan memberikan masker oksigen kepada Demian. Demian lalu langsung dibawa ke mobil ambulans dengan menggunakan tandu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5429 seconds (0.1#10.140)