Ramli Kreasikan Lagu yang Keluar dari Karakternya

Jum'at, 19 Juni 2015 - 03:30 WIB
Ramli Kreasikan Lagu yang Keluar dari Karakternya
Ramli Kreasikan Lagu yang Keluar dari Karakternya
A A A
JAKARTA - Malam ini (19/6/2015), Ramli Nurhappi akan tampil berbeda di Gala Show X Factor Indonesia Season 2. Dia akan menyanyikan lagu yang keluar dari karakternya.

Menurut Ramli, lagu ini belum pernah dia nyanyikan. Agar bisa menyanyikannya dengan baik, pelajar kelas 2 SMA ini pun memberikan kreasi sendiri di lagunya. "Saya akan menyanyikan lagu yang bukan karakter saya. Jenis musik saya pop. Tapi ini beda, saya mau rombak lagunya biar ke diri saya," ungkap Ramli saat ditemui secara eksklusif oleh Sindonews.

Salah satu persiapan lain yang dilakukan Ramli adalah menata mentalnya. Pria asal Sukabumi ini mengakui jika tersingkirnya Sierra—yang notabene adalah rekan satu kategorinya di X Factor Indonesia Season 2—pekan lalu sedikit berpengaruh pada dirinya.

Pekan ini, Ramli ingin ingin membuktikan bahwa kategori Boys masiih menjadi kandidat terkuat di perebutan gelar juara X Factor Indonesia Season 2. Kontestan yang berhasil merampok hati juri dua kali berturut-turut ini pun bertekad tidak akan tampil mengecewakan.

"Persiapan ini lebih ke mental karena saya udah kehilangan teman saya di kategori saya dan saya nggak boleh kecewain dia. Jadi mental saya harus kuat," papar Ramli.

Selain itu, Ramli juga akan mengikuti saran mentornya, Bebi Romeo. Bagi pemuda yang bercita-cita menjadi tentara ini, sosok Bebi merupakan juri yang selalu menghargai saran dari anak didiknya. " Papa Bebi selalu terima. Beliau pertimbangkan lagi. Dia terima saran aku dan dipertimbangkan lagi dengan sarannya dia," ujar Ramli.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 akan ditayangkan RCTI malam ini (19/6/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 12 kontestan yang tersingkir.

Berikut 12 kontestan yang akan tampil di Gala Show X Factor Indonesia Season 2 malam ini:

1. Angela July (Overage)
2. Desy Natalia (Overage)
3. Sule Wijaya (Overage)
4. Ramli Nurhappi (Boys)
5. Aldy Saputra (Boys)
6. Jad And Sugy (Group)
7. Classy (Group)
8. Jebe and Patricia (Group)
9. Clarissa Dewi (Girls)
10. Ismi Riza (Girls)
11. Rizka Wulandari (Girls)
12. Ajeng Astianti (Girls)
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7954 seconds (0.1#10.140)