Big Bang Tak Akan Buat Video Klip If You

Selasa, 30 Juni 2015 - 14:25 WIB
Big Bang Tak Akan Buat Video Klip If You
Big Bang Tak Akan Buat Video Klip If You
A A A
SEOUL - Big Bang tak akan membuat video klip dari lagu "If You". Hal ini lantaran Big Bang ingin agar para penggemar bisa lebih fokus dengan musik dan lirik lagu dari If You.

YG Entertainment selaku agensi Big Bang mengatakan bahwa lagu If You akan menjadi lagu yang paling sedih dibandingkan lagu sedih yang dipunyai Big Bang. Sehingga tanpa adanya video musik dari If You, Penggemar bisa ikut memaknai musik dan lirik lagu dari If You.

"Alasan mengapa kami tidak akan merilis musik video, karena sejak Big Bang debut pada tahun 2006, If You merupakan lagu mereka yang paling sedih. Musik video If You sengaja tidak dibuat jadi kalian bisa fokus dengan musik dan liriknya," ujar Perwakilan YG seperti dikutip dari Koreaboo.

Sedangkan untuk lagu Sober merupakan lagu dance dengan tempo cepat. Sehingga, dikabarkan Big Bang telah melakukan syuting musik video untuk lagu ini dengan konsep unik yang tidak pernah mereka tampilkan sebelumnya.

Saat ini album baru Big Bang yang bertajuk 'D' ini, akan berisi total 8 lagu, yang siap memanaskan penggemar di bulan Juli. Album Made seri D akan dirilis pada 1 Juli tengah malam secara online, dan pada 7 Juli secara offline.

‬‪Lagu-lagu yang terdapat dalam perilisan ketiga ini adalah lagu utama “If You” dan “Sober”, bersama dengan empat buah lagu yang telah dirilis sebelumnya.

‬‪“If You” dikabarkan menjadi lagu paling sedih yang pernah dirilis oleh Big Bang, sementara “Sober” akan menjadi lagu musim panas untuk para penggemar.

‬‪Seperti diketahui, lagu 'SOBER' ditulis oleh Teddy, G-Dragon dan T.O.P, sedangkan Teddy, Choice37 dan G-Dragon terlibat sebagai komposer.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.2099 seconds (0.1#10.140)