Malam Penuh Perjuangan Bagi Riska

Jum'at, 03 Juli 2015 - 15:30 WIB
Malam Penuh Perjuangan Bagi Riska
Malam Penuh Perjuangan Bagi Riska
A A A
JAKARTA - Masuk bottom two di Gala show X Factor Indonesia Season 2 pekan lalu, membuat Riska Wulandari harus berusaha keras agar masuk posisi aman malam ini (3/7/2015). Supaya bisa tampil lebih baik lagi, kontestan dari kategori Girls ini lebih menjaga kesehatannya.

Riska memang harus berjuang untuk mendapatkan posisi aman pada pekan ini, apalagi, kondisinya memang sedang tidak fit. Namun, sakit yang sedang dialaminya bukanlah hambatan untuk menampilkan yang terbaik.

"Aku akan lebih baik lagi. Aku lebih menjaga kesehatan aku, pertama. Soalnya aku juga sedang sakit. Cuman sakitnya aku bukan jadi hambatan untuk tidak tampil bagus," ujar Riska secara eksklusif kepada Sindonews.

Riska mengaku sempat khawatir ketika dia masuk posisi bottom two pekan lalu. Anak didik Afgan ini bahkan sempat mempunyai firasat bahwa akan keluar pada pekan lalu.

"Takut, buat aku jantungan. Soalnya aku udah punya firasat pas udah beberapa kali latihan, aku nggak pernah nyatu sama lagunya," papar dia.

Kali ini, agar tidak lagi mengulangi hal yang sama, Riska akan berusaha tampil lebih baik. Nasihat Afgan pun terus dipegangnya.

"Pesannya Kak Afgan, aku harus lebih bekerja keras. Harus bisa maksimal," kata dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI malam ini (3/7/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 10 kontestan yang tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8314 seconds (0.1#10.140)