Dave Grohl Konser di Singgasana Games of Thrones

Selasa, 07 Juli 2015 - 04:30 WIB
Dave Grohl Konser di Singgasana Games of Thrones
Dave Grohl Konser di Singgasana Games of Thrones
A A A
WASHINGTON - Patah kaki yang dialaminya waktu manggung di Eropa beberapa waktu lalu tetap tak bisa menghentikan Dave Grohl menyapa penggemarnya. Tampil di acara ulang tahun ke-20 Foo Fighters di Robert F Kennedy Memorial Stadium Washington DC, Sabtu (4/7/2015), mantan penggebuk drum Nirvana ini tetap berusaha memuaskan penggemarnya.

Tentu saja, patah kaki yang dia alami sedikit menghambatnya untuk bisa tampil maksimal. Tapi, Dave punya cara lain yang tetap menarik. Selama show, dia duduk di atas “singgasana” yang dibuat mirip seperti singgasana di serial Games of Thrones.

Cedera kaki yang diderita Dave ini memang terbilang cukup parah. Kakinya patah setelah dia jatuh dari panggung saat tampil di sebuah konser di Gothenburg, Swedia, bulan lalu. Meskipun kesakitan, Dave menyelesaikan konser itu sebelum dilarikan ke rumah sakit.

Setelah menjalani operasi di London, Dave kini memiliki enam sekrup di kakinya. Dokter memerintahkan agar vokalis berusia 46 tahun ini menunda jadwal tur mereka di Inggris sementara dia memulihkan diri dari retak fibula yang dia derita itu. Insiden ini memaksa Foo Fighters membatalkan penampilan mereka di festival musik akbar Glastonbury di Inggris.

“Saya tidak akan meninggalkan show ini untuk dunia,” ucap Dave saat tampil di Washington, Sabtu (4/7/2015), seperti dikutip BBC. Ini merupakan penampilan perdana Foo Fighters sejak insiden di Swedia pada 12 Juni itu.

Kepada para penonton, Dave menampilkan rekaman video saat dia terjatuh. Dia juga mengungkapkan bagaimana dia punya ide membuat kursi itu, membuat sketsanya lengkap dengan lengan gitar dan lampu setelah minum obat dari dokter. “Saya sedang melayang-layang saat menggambarnya,” ujar dia teriring tawa.

Senin (6/7/2015) malam waktu setempat, band pengusung Learn to Fly itu tampil di Camden, New Jersey.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4567 seconds (0.1#10.140)