Hadirkan Warna Warni Favorit di Rumah saat Lebaran

Rabu, 08 Juli 2015 - 13:11 WIB
Hadirkan Warna Warni Favorit di Rumah saat Lebaran
Hadirkan Warna Warni Favorit di Rumah saat Lebaran
A A A
JAKARTA - Salah satu perusahaan cat dan pelapis terkemuka, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) melalui salah satu mereknya, DuluxCatylac kini memperkenalkan tiga palet warna inspirasi dari rangkaian “Warna Warni Favorit Indonesia” untuk menyambut datangnya hari raya Idul Fitri.

Rangkaian Warna Warni Favorit Indonesia ini hadir dengan sepuluh warna yang paling disukai oleh keluarga Indonesia.

“Merayakan hari Raya bersama keluarga adalah momen yang sangat personal. Untuk Hari Raya Idul FItri tahun ini, kami menghadirkan tiga palet warna dari rangkaian Warna-Warni Favorit Indonesia yang memiliki tempat istimewa di hati keluarga Indonesia, yakni palet warna kuning, hijau, dan biru,” papar Jun de Dios, President Director PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) saat ditemui di Kawasan Sudirman, Jakarta, Selasa (7/7/2015).

Jun menambahkan bahwa setiap warna memiliki dua warna pelengkap, yang dapat menghasilkan tiga palet warna harmonis atau warna-warna kontras.

Selain menginspirasi pemilik rumah menciptakan suasana hunian yang diinginkan, Warna-Warni Favorit Indonesia juga dapat membuat proses pemilihan warna menjadi lebih sederhana dan membuat konsumen lebih percaya diri dalam mengaplikasikan warna.

Sementara itu, desainer Interior Ayu Sawitri Joddy menambahkan, untuk Idul Fitri, pemilik rumah disarankan agar memilih warna yang disukai dan menentukan efek yang diinginkan.

Biasanya di Indonesia, kuning, hijau dan biru dianggap berkaitan erat dengan semangat Idul Fitri. Ketiga warna itu diyakini dapat menciptakan nuansa istimewa bagi perayaan Hari Raya Idul Fitri.

"Warna biru memberikan efek menenangkan dan menyejukkan, hijau untuk memberi kesan natural dan hangat, sedangkan kuning dapat memberi efek menyenangkan dan energi ke dalam rumah Anda,” jelasnya.

Selain berbagi inspirasi warna dan dekorasi untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri, lanjutnya, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) juga telah meluncurkan ‘Warna-Warni Kemenangan 2015’, sebuah kampanye yang bertujuan untuk memberikan penghargaan bagi para pelanggan setia dan apresiasi kepada para mitra bisnis.

Kampanye yang dimulai sejak awal Ramadan ini menawarkan potongan harga untuk setiap pembelian produk Dulux atau Dulux Catylac dalam jumlah minimal. Melalui kampanye ini, perusahaan juga menyediakan 400 tiket kereta api pulang pergi ke kampung halaman untuk para mitra dagang (kontraktor), dalam program bernama Dulux Painters Mudik.

“Kami bangga tidak hanya menjadi produsen, namun juga menjadi perusahaan yang peduli dan dapat berkontribusi kepada masyarakat Indonesia. Melalui kampanye Warna-Warni Kemenangan 2015, kami tidak hanya membantu keluarga di Indonesia menciptakan suasana yang hangat di rumah, namun juga menyebarkan keceriaan dari balik warna pada dinding rumah mereka,” tutup Jun.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7549 seconds (0.1#10.140)