GO BMX, Sinetron Penuh Aksi MNCTV

Selasa, 15 September 2015 - 09:44 WIB
GO BMX, Sinetron Penuh Aksi MNCTV
GO BMX, Sinetron Penuh Aksi MNCTV
A A A
MNCTV tidak pernah berhenti memberikan hiburan-hiburan terbaik untuk pemirsa setianya. Kali ini, sinetron bergaya baru dan unik hadir menyapa pemirsa.

Menggabungkan atraksi keren dengan genre drama remaja, MNCTV bekerja sama dengan MD Entertainment menghadirkan sinetron Go BMX . Sinetron ini mengedepankan olahraga BMX Freestyle yang saat ini digilai para remaja Indonesia. Jadi, bukan hanya mengandalkan jalan cerita, pemirsa juga dihibur dengan aksi para pemain dengan sepeda BMX-nya.

Tak heran, karakter utama di sinetron ini diperankan langsung oleh seorang atlet sepeda BMX asal Bandung bernama Okke Oktavianus. Pada usianya yang baru 17 tahun, Okke sudah mengecap segudang prestasi di bidang olahraga tersebut. Dalam sinetron Go BMX , Okke memerankan karakter Udin. Pemain lainnya, Armando Jordy sebagai Jack, Vebby Palwinta sebagai Saskia, Indra Birowo sebagai Dadang, Varissa Camelia sebagai Jamilah, dan masih banyak lagi aktor muda berbakat lainnya.

Kisah Go BMX berawal dari niat Udin mencari uang demi membelikan angkot untuk bapaknya. Udin berusaha mempelajari atraksi-atraksi sepeda BMX, bermodalkan sepeda yang diberikan oleh sahabatnya, Firman. Bersama Firman, Rizal, dan Adol, mereka berempat mempelajari trik BMX secara autodidak hingga secara perlahan para sahabat ini berhasil membuat atraksi-atraksi yang mengagumkan, layaknya atlet BMX profesional.

Tujuan utama mereka adalah mengikuti ajang perlombaan atraksi BMX di luar kampung yang berhadiah uang tunai Rp25 juta. Sejak saat itu, Udin selalu bermain dengan sepeda BMX-nya. Namun, setiap kali selesai latihan, sepeda tersebut selalu dititipkan ke Firman karena takut dimarahi bapaknya. Orang tua Udin ini tidak suka melihat anaknya bermain sepeda.

Tentu saja pada akhirnya, Dadang mengetahui kegiatan Udin tersebut. Karena seluruh warga kampung mulai memanggil Udin dengan sebutan Udin BMX. Sementara perjuangan Udin dalam meraih cita-citanya dihalangi oleh Jack, anak dari Rojali yang menaruh dendam kepada Dadang. Rojali mencarikan pelatih BMX profesional untuk Jack agar bisa belajar BMX dan mengalahkan Udin.

Ketabahan Udin dalam mempelajari seluk-beluk BMX menjadi daya tarik tersendiri dalam sinetron lain. GO BMX akan menambah daftar sinetron terbaik MNCTV . Penayangannya mulai Senin (14/9). Sinetron ini akan hadir setiap Senin-Rabu, pukul 18.45 WIB.

Fatturahman hakim
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4302 seconds (0.1#10.140)