Adele Nyanyikan Single Terbarunya?

Kamis, 22 Oktober 2015 - 16:29 WIB
Adele Nyanyikan Single Terbarunya?
Adele Nyanyikan Single Terbarunya?
A A A
LONDON - Para fans penyanyi asal Inggris, Adele sepertinya sudah terlalu lama menunggu lagu dan album terbaru dari idola mereka itu.

Belum lama ini, dalam sebuah iklan di sebuah stasiun televisi Inggris ditampilkan sebuah promo teaser yang terdengar suara Adele menyanyikan lirik, “Hello, it's me. I was wondering if after all these years you'd like to meet. To go over. Everything. They say that time's supposed to heal ya. But I ain't done much healing”.

Kata-kata tersebut muncul di layar dengan latar belakang berwarna hitam dan tanpa terlihat sosok Adele disana.

Menurut Billboard, album Adele yang kabarnya berjudul ‘25’ ini dijadwalkan akan rilis beberapa waktu lagi di tahun ini.

Tidak banyak yang diketahui tentang album tindak lanjut dari album ‘21’ ini meskipun sempat dilaporkan bahwa Adele turut menggandeng Tobias Jesso Jr, DJ Danger Mouse dan Ryan Tedder dari OneRepublic untuk proyek albumnya ini.

Dilansir CNN Amerika, penyanyi pemenang Grammy ini memang telah cukup banyak menghasilkan musik-musik terbaik, termasuk lagu ‘Skyfall’ yang merupakan lagu tema untuk film James Bond di tahun 2012.

Pada tahun yang sama, Adele melahirkan bayinya hasil hubungannya dengan Simon Konecki dan sempat menuai banyak spekulasi. Sebab beredar rumor tentang kebersamaan keduanya ataukah sudah berpisah.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8135 seconds (0.1#10.140)