Lee Jong Suk & Park Shin Hye Diinginkan Jadi Anak Angkat

Rabu, 25 November 2015 - 10:15 WIB
Lee Jong Suk & Park Shin Hye Diinginkan Jadi Anak Angkat
Lee Jong Suk & Park Shin Hye Diinginkan Jadi Anak Angkat
A A A
SEOUL - Lee Jong Suk dan Park Shin Hye masuk dalam daftar yang diinginkan untuk diadopsi. Dalam hal ini, Lee Jong Suk dan Park Shin Hye lebih diminati jadi anak angkat, dibandingkan jadi pasangan kekasih.

Hal ini berdasarkan proses voting atau pengambilan suara yang dilakukan terhadap pengantin baru di Korea Selatan. Dalam perolehan suara, para pengantin baru ingin mempunyai anak seperti kedua selebritas ini, yakni Lee Jong Suk dan Park Shin Hye. Dan mereka berada di tiga besar.

Mengutip Soompi, aktor kondang drama Pinocchio ini mendapatkan perolehan suara sebesar 11,8%, sedangkan aktris kondang drama The Heirs sebesar 17,8%.

Keduanya berada di peringkat ketiga. Dimana, peringkat satu diisi oleh Suzy dan Yoo Seung Ho. Suzy memperoleh nilai suara 23,7%, sedangkan Yoo Seung Ho 38,6% suara.

Tentunya, selain Lee Jong Suk dan Park Shin Hye yang ingin dijadikan anak oleh pengantin baru, terdapat selebriti lainnnya. Ada Kim Woo Bin, Kim Soo Hyun, Park Seo Joon dan I'm Siwan. Sedangkan, selebritas wanitanya ada Kim Young Jung, Park Bo Young, Hani EXID dan Seolhyun AOA.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4721 seconds (0.1#10.140)