Channing Tatum Akan Tunjukkan Kemampuan Vokalnya di Film Terbaru

Selasa, 09 Februari 2016 - 08:25 WIB
Channing Tatum Akan Tunjukkan Kemampuan Vokalnya di Film Terbaru
Channing Tatum Akan Tunjukkan Kemampuan Vokalnya di Film Terbaru
A A A
LOS ANGELES - Channing Tatum kembali terlibat dalam film terbaru. Menariknya, dengan genre drama musikal, pria 35 tahun itu akan menunjukkan kemampuan vokalnya.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Tatum dijadwalkan bakal menjadi lawan main bintang film Inception, Joseph Gordon-Levitt. Bahkan, tidak hanya memamerkan kemampuan vokalnya, dalam film yang diproduseri oleh Wicked, Marc Platt itu, Tatum juga akan berakting komedi.

Dengan genre komedi, yaitu pilot yang mengalami kecelakaan, film ini ditujukkan untuk penonton dewasa. Michael Bacall didapuk sebagai penulis naskah film ini. Bacall, sebelumnya pernah bekerjasama dengan Gordon dalam film Manic.

Tatum dan Gordon pun mengaku, menyanyi dan menari di depan kamera bukanlah hal baru bagi mereka. Pasalnya, Tatum juga bernyanyi dan menari di film sebelumnya, Hail Caesar. Sedangkan, Gordon kerap menunjukkan kemampuan tarik suaranya di channel online besutan, hitRECord dan menari di film (500) Days of Summer.

Selain itu, ini juga bukan kali pertama mereka bekerja sama. Sebelumnya, keduanya telah terlibat dalam film yang sama, yaitu Stop-Loss.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5203 seconds (0.1#10.140)