Gara-Gara Isu Perselingkuhan Seorang Vokalis, Ruri Repvblik Terus Dipantau sang Istri

Sabtu, 29 April 2023 - 08:09 WIB
loading...
Gara-Gara Isu Perselingkuhan Seorang Vokalis, Ruri Repvblik Terus Dipantau sang Istri
Ruri Repvblik terimbas isu perselingkuhan salah satu musisi Tanah Air yang saat ini tengah menjadi pembicaraan publik. / Foto: Instagram @ruri_repvblik
A A A
JAKARTA - Vokalis band Repvblik, Ruri Herdian Wantogia terimbas isu perselingkuhan salah satu musisi Tanah Air yang saat ini tengah menjadi pembicaraan publik.

Melalui posting-an di akun Instagram pribadinya, penyanyi 42 tahun itu menyampaikan keluh kesahnya. Dia menyebutkan bahwa sebuah isu perselingkuhan seorang musisi yang mencuat ternyata berdampak pada orang lain.

"Satu ketahuan, se-Indonesia kena batunya," sebut Ruri Repvlik dalam posting-annya di akun Instagram @ruri_repvblik, dikutip Jumat, 28 April 2023.



Ruri pun membeberkan sikap istrinya yang mendadak berubah hingga selalu memantau setiap pergerakannya akibat dari viralnya isu perselingkuhan seorang musisi.

Dia memang tidak menyebutkan nama, namun Ruri mengungkap bahwa sosok yang ketahuan berselingkuh adalah seorang vokalis, sama seperti dirinya.

"Bismillah pagi ini perjalanan with my Repvblik tujuan ke Taliabu, Maluku Utara. Satu vokalis ketahuan selingkuh, setiap hari jadi pantauan istri," tulisnya.

Gara-Gara Isu Perselingkuhan Seorang Vokalis, Ruri Repvblik Terus Dipantau sang Istri
(Foto: Tangkapan layar Instagram @ruri_repvblik)

Menurut Ruri, dirinya menjadi selalu merasa serba salah setiap melakukan sesuatu. "Jadi jujur salah dan bohong pun aku salah," sebutnya.

Dia pun berharap kejadian yang membuat citra lelaki selalu salah di mata pasangannya ini menjadi yang kali terakhir.

"Semoga ini yang terakhir citra laki-laki yang selalu salah di mata belahan hatinya, angkat bendera putih," tutupnya.



Walaupun Ruri tidak menyebutkan nama, namun warganet menduga jika yang dimaksud itu adalah Virgoun. Pasalnya, saat ini isu perselingkuhannya yang dibongkar sang istri, Inara Rusli terus menjadi buah bibir.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1680 seconds (0.1#10.140)