Suzy Miss A tampil Sensual dalam Foto dan Video Terbaru

Kamis, 11 Februari 2016 - 18:49 WIB
Suzy Miss A tampil Sensual dalam Foto dan Video Terbaru
Suzy Miss A tampil Sensual dalam Foto dan Video Terbaru
A A A
SEOUL - Suzy Bae terlihat seksi dengan kemeja Putih transparannya. Penyanyi yang biasa dipanggil akrab dengan nama Suzy Miss A ini sangat sensual dengan menampilkan lekukan tubuhnya.

Mengutip Koreaboo, kekasih Lee Min Ho itu memperlihatkan bahunya dengan kulit mulusnya, mungkin sekaligus membuktikan pesona sensualnya lewat merek perhiasan.

Dalam hal ini, aktris kondang Dream High ini menjadi model utama untuk merek perhiasaan 'Didier Dubot.

Suzy Miss A Didier Dubot foto 1 (allkpop.com)

Apalagi, merek ini telah menggaet aktris seksi asal Perancis, Lea Seydoux yang namanya makin melambung usai berperan sebagai Bond Girl (Dr. Medeleine Swan) di film 007 terbaru, Spectre.

Adapun dalam sesi pemotretan sekaligus direkam dalam video buat iklan perhiasan ini, Suzy Miss A sukses membuat kesan seksi dengan penuh elegan.

Untuk memberikan nuansa seksi dan sensual, wanita kelahiran Gwangju, Korea Selatan, 10 Oktober 1994 itu juga mengangkat rambutnya, guna memperlihatkan kalung dan anting mewah.

Suzy Miss A Didier Dubot foto 2 (allkpop.com)

Tentunya foto ini membuat anggota staf pemotretan sangat terkesan dengan kemampuan Suzy untuk memperlihatkan kesan cantiknya dan seksinya.

Sebab, wanita bernama asli Bae Sung-Ji ini, memperlihatkan kecantikan natural dan kulitnya yang halus kala memamerkan perhiasan bermerek.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7014 seconds (0.1#10.140)