Burger King Mulai Menjual Hot Dog Akhir Februari

Jum'at, 12 Februari 2016 - 08:30 WIB
Burger King Mulai Menjual Hot Dog Akhir Februari
Burger King Mulai Menjual Hot Dog Akhir Februari
A A A
AMERIKA - Salah satu restoran burger cepat saji ternama, Burger King nampaknya telah siap untuk menjadi restoran penjual hot dog terbesar. Restoran ini mulai menjual hot dog di sekitar 7.100 lokasi di AS akhir bulan ini. Burger King secara tetap juga akan menambah dua jenis hot dog, yakni Classic Grilled Dog dan Chilli Cheese Dog.

Perusahaan burger bekerja sama dengan Oscar Mayer untuk sosis Frankfurter dengan 100 persen daging sapi yang dibuat dengan bumbu khusus setelah lebih dari satu tahun pengujian. Mereka akan dipanggang, tidak direbus, dan disajikan pada roti bun putih.

“Ini jauh lebih besar dari sekedar peluncuran produk. Ini benar-benar memanfaatkan kategori yang besar dan kami melihat peluang besar dalam melayani produk berkualitas tinggi dengan kenyamanan,” ujar Alex Maneco, Presiden Burger King Amerika Utara seperti yang dikutip Foxnews.

Burger King akan menambahkan dua jenis hot dog tersebut ke dalam daftar menu mulai 23 Februari 2016. Untuk Classic Grilled Dog dijual dengan harga USD 1,99 sedangkan Chilli Cheese Dog USD 2,29.

Keduanya juga hadir dalam menu combo yang disajikan dengan minuman dan kentang goreng yang dibanderol dengan harga USD 4,49.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9898 seconds (0.1#10.140)