Mengapa Suho EXO Bebas Gosip Miring? Ini Jawabannya!

Senin, 28 Maret 2016 - 05:30 WIB
Mengapa Suho EXO Bebas Gosip Miring? Ini Jawabannya!
Mengapa Suho EXO Bebas Gosip Miring? Ini Jawabannya!
A A A
SEOUL - Sudah bukan rahasia lagi jika selebritas itu tidak pernah jauh-jauh dari gosip. Tapi, tak semua selebritas ini selalu ramai dari gosip atau pemberitaan miring tentang dirinya.

Salah satunya adalah Suho. Personel EXO bernama asli Kim Joon Myeon ini memang sepi gosip. Dan, baru-baru ini dia baru saja ditawari untuk ikut serta membintangi film Glory Day.

Suho—yang punya imej sebagai seseorang yang hidup sesuai aturan—justru tertawa ketika disebut tidak punya gosip. Menurut dia, kepribadiannya cenderung jelas dan lurus.

“Menurut saya, seorang idola adalah seseorang yang punya hidup lebih lurus dari lainnya karena mereka ada di bawah pengawasan mata publik,” ujar Suho, seperti dikutip Soompi.

Selama hidup, Suho mengakui bahwa orang tuanyalah yang punya pengaruh besar dalam cara hidupnya. “Mereka menempatkan pentingnya sopan santun. Saya rajin dalam menjaga tubuh saya dan saya sebenarnya tidak begitu banyak punya kehidupan pribadi. Karena saya selalu sibuk dengan jadwal, jadi saya tidak punya waktu pribadi untuk dinikmati. Itu juga mungkin mengapa rumor mengenai saya jarang muncul,” tutur dia.

Glory Day yang dia bintangi bersama Ryu Jun Yeol, Ji Soo dan Kim Hee Chan mengisahkan tentang empat sahabat yang libur bareng untuk kali pertama. Tapi, di tengah perjalanan mereka justru menghadapi situasi dimana waktu berhenti untuk mereka. Film ini sudah dirilis di Korea Selatan pada 24 Maret lalu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5026 seconds (0.1#10.140)