Soal Adegan Romantis dengan Lim Ji Yeon, Ini kata Jang Geun Seuk

Minggu, 01 Mei 2016 - 10:11 WIB
Soal Adegan Romantis dengan Lim Ji Yeon, Ini kata Jang Geun Seuk
Soal Adegan Romantis dengan Lim Ji Yeon, Ini kata Jang Geun Seuk
A A A
SEOUL - Bermain di drama terbaru yang berjudul Jackpot tidak membuat kepribadian Jang Geun Seuk berubah. Salah satunya, adegan karakter yang dimainkannya seperti bermain judi.

Ternyata aktor kondang drama ‘You Are Beautiful’ itu tidak suka melakukan Judi di kehidupan nyatanya. Sebab, dibandingkan berjudi, dirinya lebih menghabiskan waktu dengan bermain games.

"Saya orang yang sangat aktif. Jadi daripada bermain games, saya lebih menikmati mengendarai mobil dan snowboarding," ujar Jang Geun Seuk dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Lebih lanjut aktor berusia 28 tahun itu mengatakan bahwa banyak adegan sulit yang dilakukannya saat syuting drama Jackpot. Namun, ternyata semua kesulitan itu bisa di atasi oleh Jang Geun Seuk.

"Sebenarnya, ada banyak sekali adegan yang lebih sulit daripada itu. Jadi saya rasa adegan tersebut bukan adegan yang sulit buat saya," katanya.

Tidak hanya itu, ia juga mengaku sangat senang beradu akting dengan Lim Ji Yeon. Dia mengaku tidak kesusahan menjalani chemistry saat beradegan romantis.

"Chemistry diantara kami semakin baik dan lebih baik selama pengambilan adegan. Saya sangat berharap para penonton merasakan hal yang sama di layar," tandasnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7809 seconds (0.1#10.140)