10 Hal yang Paling ingin Diketahui Pria dari Payudara Wanita

Sabtu, 07 Mei 2016 - 04:30 WIB
10 Hal yang Paling ingin Diketahui Pria dari Payudara Wanita
10 Hal yang Paling ingin Diketahui Pria dari Payudara Wanita
A A A
TORONTO - Puting, implan, orgasme payudara (ternyata mereka ada!) – Para ahli pun membahas lebih dalam pada semua pertanyaan Anda para pria yang terkadang takut atau sungkan buat bertanya kepada wanita pasangannya.

Anda menyukai payudara. Anda bermain mata dengan mereka dari jauh maupun dekat, Anda melihat mereka di internet, dan begitu bersemangat untuk membebaskan mereka dari kendala mereka (yaitu bra). Namun, apakah Anda tidak benar-benar tahu apa yang harus dilakukan dengan mereka?

Nah, berikut ini ada 10 langkah sederhana untuk memuaskan rasa keingintahuan Anda terhadap payudara wanita Anda jika Anda ingin lebih detail. Anyway, kembali ke soal di atas: Boobs terkadang agak membingungkan untuk spesies laki-laki.

Jika Anda sudah terlalu malu untuk mencarinya via Google, atas pernyataan mengapa puting kekasih atau mantan pacar Anda terbalik (tidak mengarah keluar, tapi ke dalam).

Lalu ingin tahu mengapa puting dari setiap wanita yang pernah Anda taklukkan punya ukuran dan warna berbeda, dan bagaimana implan payudara benar-benar mempengaruhinya.

Seperti dilansir dari situs Mens Fitness. Mereka mensurvei pria sejati di seluruh Amerika Serikat pada semua permintaan pertanyaan paling liar mereka atas yang namanya payudara plus puting wanita.

Lantas situs ini berkonsultasi dengan dua ahli seks untuk mendapatkan jawabannya atau sesi tanya (Question) dan jawab (Answer), yakni bersama Jessica O'Reilly, Ph.D dan Stephen de Wit, Ph.D, seksolog berbasis di Toronto, Kanada.

1. SENSITIVITAS Puting
Q: "Setelah bercinta, pacar saya tidak menyukai ketika saya menyentuh putingnya, karena mereka sensitif. Mengapa demikian?" -Josh, Washington, DC

A: Menurut O'Reilly, zona sensitif seksual terpanas akan membengkak dengan darah pada titik puncak gairah seksual, sehingga mereka bisa menjadi sensitif terhadap sentuhan. "Sama seperti kepala Mister P (penis) Anda yang dapat hipersensitif selama dan setelah orgasme, puting juga mungkin perlu istirahat setelah dia mencapai Big O," kata O'Reilly. "Jangan khawatir, setelah periode pemulihan yang singkat, mereka akan bersiap untuk pergi lagi!"

2. UKURAN puting
Q: "Mengapa beberapa wanita memiliki puting yang sangat besar dan satu lagi kecil atau sangat kecil? Apakah itu berasal dari keturunan atau acak?" - Ryan, New York

A: "Puting adalah seperti sidik jari, yang mana tidak ada dari keduanya yang persis sama," kata O'Reilly. "Karena puting dan ukuran areola terkait dengan ukuran payudara, itu adil untuk mengatakan ukuran yang turun-temurun. Tapi sejumlah faktor lain juga mempengaruhi ukuran payudara, seperti usia, diet, kehamilan, menstruasi dan berat tubuh secara keseluruhan. "

3. Puting TERBALIK
Q: "Aku berhubungan seks dengan seorang gadis untuk pertama kalinya dan ketakutan bahwa putingnya terbalik (mengarah ke dalam, bukan keluar seperti yang biasa terlihat). Apakah itu merupakan sebuah masalah?" - Bill, Michigan

A: De Wit menjelaskan bahwa pada dasarnya hal yang sama seperti bertanya tentang pusar "ke dalam" vs pusar "keluar". Tapi: itu normal, dan tidak berperan ketika datang ke sebuah stimulasi. "Kami menyebutnya puting pemalu," katanya. "Itu hanya salah satu cara yang menarik tubuh kita membangun diri kita berbeda. Itu bukan sesuatu yang harus dikhawatirkan. "

4. BERAT payudara
Q: "Berapa berat rata-rata payudara?" - Justin, Florida

A: O'Reilly mengatakan berat payudara tergantung pada ukuran payudara, serta jumlah jaringan lemak dan jaringan padat pada payudara. "Sejak ukuran payudara bervariasi jauh dari satu wanita ke yang berikutnya, berat rata-rata sulit untuk dihitung," katanya. "Namun, perkiraan rata-rata berat payudara adalah sekitar 1,5 pon (untuk ukuran cup rata-rata yang masih bisa diperdebatkan, tetapi biasanya jatuh antara B dan C)."

5. BESAR VS KECIL
Q: "Apakah laki-laki secara biologis cenderung tertarik pada wanita dengan payudara yang lebih besar?" - Tal, New York

A: Pria secara biologis tertarik padfa payudara, namun ukuran tidak selalu jadi faktor penentu, menurut O'Reilly. "Bagian dari daya tarik yang mungkin adalah evolusi, seperti payudara mengingatkan kita tentang menyusui dan mendorong kita untuk mengaktifkan sirkuit ikatan dua arah dari otak kita," katanya. "Adapun ukuran, penelitian menunjukkan bahwa pria lebih tertarik pada proporsi tubuh dan distribusi lemak tubuh secara keseluruhan yang bertentangan dengan ukuran payudara wanita itu sendiri."

6. BERMAIN KASAR
Q: "Aku sudah pernah bercinta dengan beberapa wanita yang suka ketika aku menampar atau menggigit payudaranya (plus putingnya) selama seks, tapi ada juga dari mereka yang tidak suka. Apakah payudara beberapa wanita lebih sensitif daripada yang lain?" - Alev, Pennsylvania

A: Sensitivitas payudara pasti bervariasi dari wanita dengan wanita yang lain. "Sama seperti sensitivitas kaki dan ambang nyeri yang unik untuk setiap orang, reaksi menyenangkan juga sangat personal," jelas O'Reilly. "Anda juga dapat menemukan bahwa dia suka bercinta dengan kasar pada satu hari dan kemudian dia merasa itu menjadi terlalu berlebihan minggu depan. Ini mungkin karena dampak siklus menstruasi, atau persepsinya terhadap kenikmatan dan rasa sakit. "

7. ORGASME payudara
Q: "Saya pernah membaca bahwa (saat bercinta) wanita dapat mengalami apa yang dinamakan 'orgasme payudara." Apakah itu benar? " - Dane, Indiana

A: Ya itu pasti, kata O'Reilly. "Sebagian kecil wanita benar-benar dapat mencapai orgasme (Big O) melalui sebuah permainan sendiri pada payudara mereka. Dan ilmuwan sedang mempelajari fenomena ini melalui observasi menggunakan mesin MRI." Dr. de Wit menambahkan, "Ada penelitian ilmiah yang mendukung hal ini. Yang terbaru menunjukkan korelasi antara stimulasi puting, mengaktifkan daerah yang sama di otak seperti halnya ketika klitoris dan Miss V (vagina) mereka mendapat stimulasi."

8. PAYUDARA kendur/turun
Q: "Apakah payudara selalu menjadi kendur/turun setelah memiliki anak dan atau menyusui?" - Jonathan, California

A: Ya, maaf. Payudara istri Anda (atau istri masa depan Anda) akan kehilangan sedikit kelenturan, kekenyalan dan cairan ASI tentunya (jika punya anak dan menyusui) dari tahun ke tahun. Itu semua terjadi akibat banyak faktor, bahkan jika dia tidak memiliki anak-anak atau menyusui. "Penelitian terbaru benar-benar menunjukkan bahwa menyusui sendiri tidak menyebabkan payudara Anda melorot," kata O'Reilly. "Sejumlah faktor lain yang berhubungan dengan payudara kendur, termasuk usia, hormon, kehamilan dan genetika."

9. Implan PAYUDARA
Q: "Apakah perempuan yang telah melakoni implan payudara akan kehilangan sensasi/stimulasi secara seksual di buah dada mereka?" Max, New Jersey

A: Kadang-kadang. "Karena operasi apapun (di payudara) dapat menyebabkan terjadinya kerusakan saraf, beberapa wanita yang telah melakukan implan, melaporkan hilangnya sensitivitas pasca-operasi-khususnya di puting mereka," kata O'Reilly. Namun, dia menjelaskan, ada variasi yang melebar dalam proses pemulihan, dan banyak wanita lain (yang telah melakukan implan) melaporkan bahwa mereka justru mendapatkan banyak kesenangan dari payudara baru mereka.

10. KIRI VS KANAN
Q: "Apakah salah satu payudara lebih sensitif dari yang lain?" -Brandon, Florida

A: Ya! Salah satu payudara (dan salah satu puting) wanita Anda biasanya lebih sensitif, sehingga O'Reilly menyarankan mencari tahu, di sisi sebelah mana wanita Anda merasakan kenikmatan dari payudara mereka. "Sensitivitas erotis di sisi kiri lebih umum, tetapi satu-satunya cara untuk tahu adalah untuk bertanya (kepadanya)!"
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0743 seconds (0.1#10.140)