Jurassic World 2 Bakal Mulai Proses Produksi Tahun Depan

Minggu, 24 Juli 2016 - 08:30 WIB
Jurassic World 2 Bakal Mulai Proses Produksi Tahun Depan
Jurassic World 2 Bakal Mulai Proses Produksi Tahun Depan
A A A
LOS ANGELES - Jurassic World 2 bakal memulai produksinya pada tahun depan. Menurut Jurassic Outpost, Juan Antonio Bayona, yang menggantikan Colin Trevorrow sebagai sutradara untuk film sekuel dari Jurassic World ini, mereka akan memulai produksi film pada 27 Februari 2017 di Hawaii.

Namun masih belum jelas apakah tanggal yang telah ditetapkan adalah untuk pra-produksi atau untuk kebutuhan fotografi. Situs menambahkan bahwa tanggal itu nampaknya masuk akal jika memang untuk proses syuting, karena Trevorrow telah mengatakan bahwa para pemain tidak akan menghabiskan waktu terlalu banyak di Hawaii. Mayoritas syuting akan berlangsung di Pinewood Studios, London.

Jurassic World 2
tidak akan fokus pada sekelompok dinosaurus yang mengejar orang-orang di sebuah pulau seperti film Jurassic sebelumnya. Trevorrow mengatakan bahwa dia akan fokus pada ide tentang beberapa perusahaan yang mengkloning dinosaurus. Film ini dijadwalkan untuk rilis di seluruh AS pada 22 Juni 2018.

Dilansir Aceshowbiz, Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard telah ditetapkan untuk kebali memerankan karakter mereka masing-masing, dengan Steven Spielberg yang juga kembali sebagai produser eksekutif. Bayona akan mengarahkan film ini dengan skenario yang ditulis oleh Trevorrow dan Derek Connolly.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1881 seconds (0.1#10.140)