Bukti Suzy Bae & Fei Miss A Tak Akur Terungkap

Senin, 25 Juli 2016 - 10:34 WIB
Bukti Suzy Bae & Fei Miss A Tak Akur Terungkap
Bukti Suzy Bae & Fei Miss A Tak Akur Terungkap
A A A
SEOUL - Berada di satu grup yang sama ternyata tidak membuat Suzy Bae dan Fei Miss A berteman. Beberapa netizen menilai keduanya tidak akur sebagai seorang teman maupun sahabat.

Sebab, netizen menemukan beberapa bukti bahwa keduanya tidaklah dekat seperti anggota grup lainnya. Bukti yang diperlihatkan netizen yakni bahwa Suzy tidak mendukung comeback solo dari Fei.

Padahal, kekasih Lee Min Ho ini sering mendukung para artis dibawah agensi JYP Entertainment. Seperti perilisan album Baek Yerin, Baek Ah Yeon, G.Soul hingga TWICE.

Hal ini sangat aneh bagi fans maupun netizen. Mengingat Fei merupakan anggota Miss A dan ini adalah album solo pertama yang ia rilis sejak debut bersama Miss A.

Fans merasa kalau Suzy memang tidak dekat dengan Fei, seperti yang sering dirumorkan sebelumnya. Dan netizen pun sangat prihatin kepada Suzy yang hanya dijadikan alat pencari uang di Miss A.

Padahal beberapa anggota lainnya tidak memiliki kerja keras. Dan hanya menghamburkan duit yang diperoleh oleh Suzy.

"Kasihan sekali Suzy, ia kerja keras tapi anggota lainnya hanya pergi dan berpesta. Aku harap Suzy segera keluar dari Miss A," ujar salah satu netizen seperti dikutip Pann.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3074 seconds (0.1#10.140)