Jenazah Mike Mohede Akan Dimakamkan Dekat Makam Sang Ayah

Minggu, 31 Juli 2016 - 23:53 WIB
Jenazah Mike Mohede Akan Dimakamkan Dekat Makam Sang Ayah
Jenazah Mike Mohede Akan Dimakamkan Dekat Makam Sang Ayah
A A A
JAKARTA - Hingga pukul 23.45 WIB, rumah duka almarhum Mike Mohede di Jalan Kuricang, Bintaro, Tangerang Selatan, masih terus didatangi para tamu yang ingin mengucapkan bela sungkawa mereka. Jenazah Mike, yang meninggal dunia pada Minggu (31/7/2016), masih berada di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang, hingga berita ini diturunkan.

Sementara, di rumah duka, dari pantauan Koran Sindo, terlihat sejumlah persiapan penyambutan jenazah dan pemakaman dilakukan. Tenda putih besar, seluas 15 meter mulai berdiri tegak di depan rumah itu. Begitu pun dengan bendera kuning hampir terlihat di sepanjang jalan masuk, pertigaan, menuju kerumahnya. Berbagai artis pun tampak terlihat berdatangan kerumahnya, diantaranya Gary Ishkak, Eva Celia, dan Citra Scolastika.

Beberapa tetangga tampak hadir, melayat ke rumah duka. Begitupun dengan sejumlah keluarganya, setia menunggu Mike dengan raut muka sedih, menahan air mata.

Mike meninggal karena serangan jantung. Dia dinyatakan meninggal dunia sekitar 30 menit sebelum dibawa ke rumah sakit. Tim dokter yang merawat meyakini, Mike terakhir kali mengembuskan napasnya pada pukul 18.02 WIB.

Seorang tetangga, Dicky, 45, mengatakan dia tak menyangka dengan kepergian Mike. Menurutnya, sekalipun seorang publik figur, namun Mike cukup bersosialisasi dengan tetangga, sikapnya juga tak sombong.

"Kita juga nggak percaya dia meninggal, kata keluarganya kena serangan jantung. Saya juga belum bicara banyak, mereka kan masih berbelasungkawa," ucapnya kepada sejumlah wartawan.

Jenazah Mike rencananya akan dimakamkan pada Rabu (3/8/2016) di kawasan pemakaman Tanah Kusir, Jakarta. Dia akan dimakamkan di dekat makam ayahnya.

"Rabu dimakamkan di Tanah Kusir. Deket sama kuburan papanya," ujar manajer Mike, Indra di Rumah Sakit kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (31/7/2016), seperti dikutip Okezone.

Lebih lanjut, Indra menjelaskan sebelum meninggal Mike tidak menunjukan adanya keluhan sakit. Bahkan Mike sempat menjaga makannya untuk menjaga penampilannya.

"Kondisi Mike tidak ada keluhan apa-apa. Cuma menjaga makan saja untuk menjaga penampilan. Beberapa waktu lalu sempet ikut gym, setaun belakangan ini lebih jaga makan," jelasnya.

Mike Mohede meninggal dunia pada Minggu (31/7/2016). Jebolan Indonesian Idol itu dikabarkan mengembuskan napas terakhirnya akibat serangan jantung dalam usia 32 tahun.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7748 seconds (0.1#10.140)