Natasha Wilona Absen Saksikan CL 2NE1

Jum'at, 12 Agustus 2016 - 20:29 WIB
Natasha Wilona Absen Saksikan CL 2NE1
Natasha Wilona Absen Saksikan CL 2NE1
A A A
JAKARTA - Natasha Wilona menjadi salah satu artis Indonesia yang mengidolakan CL 2NE1. Namun, saat penyanyi kenamaan Korea Selatan itu hadir di Indonesia lewat ajang We The Fest (WTF) 2016, bintang sinetron Anak Jalanan ini tidak bisa hadir.

Festival musik tahunan (WTF) tahun ini memang berbeda dengan tahun sebelumnya, lebih dimeriahkan dengan banyak musisi yang hadir. Tak hanya musisi dalam negeri, juga banyak tamu istimewa yang tentu bisa memuaskan peccinta music di Indonesia.

Salah satu penampilan CL, rapper 2NE1. Yup, wanita cantik asal Korea Selatan ini turut memeriahkan WTF bersama DJ kelas internasional, seperti Mark Ronson.

Natasha mengaku jadwal syuting Anak Jalanan saat ini cukup padat sehingga membuatnya tidak bisa menyaksikan We The Fest 2016. "Kayaknya enggak aku hadiri acara-acara itu. Kebetulan juga lagi sibuk banget. Kayak nanti aja dulu," kata Natasha.

Tidak hanya itu, artis yang tengah naik daun ini juga kesusahan mengatur jadwal untuk bisa bertemu dengan sahabatnya. Natasha mengaku belum memiliki waktu luang yang membuatnya bisa berpegian.

"Sekarang saja sudah janjian sama beberapa orang, tapi belum sempet dan enggak mau juga buru-buru," tukasnya.

Sementara, We The Fest 2016 sendiri akan mengusung A Summer Festival Of Music, Arts, Fashion, and Food. Acara dihelat selama dua hari, mulai Sabtu dan Minggu, 13 dan 14 Agustus di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Adapun musisi mancanegara yang tampil, di antaranya Macklemore & Ryan Lewis, Mark Ronson, The 1975, Alina Baraz, Blonde, Breakout, CL 2NE1, Dream Koala, Geogre Maple, Hayden Jamez, Hermitude, Purity Ring, Ryan Hemsworth, Sam Feldt, Ta-Ku, dan The Temper Trap.

Sedangkan, musisi Indonesia yang tampil, antara lain Naif, Sheila On 7, Abenk Alter, Adhtia Sofyan, Barasuara, Beeswax, Dekat, Deredia, Dried Cassava, FourTwnty, Hello Benji and The Cobran HMGNC, Indische Party, Kelompak Penerbang Roket, Kimokal, Lightcraft, Matter Halo, Monkey to Millionaire, Pijar, Polka Wars , Rich Cingga, Sajama Cut, Silampukau, Sommerhear, Trees & Wild, dan Westjam Nation.

Semua musisi ini akan dibagi dalam tiga panggung. Panggung terbesar dinamakan WTF Stage, dua panggung lainnya, This Stage Is B.A.N.A.N.A.S dan Another Stage.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4632 seconds (0.1#10.140)