Yesung Suju Pilih Baca Manga One Piece Dibanding Liburan

Senin, 29 Agustus 2016 - 16:20 WIB
Yesung Suju Pilih Baca Manga One Piece Dibanding Liburan
Yesung Suju Pilih Baca Manga One Piece Dibanding Liburan
A A A
SEOUL - Yesung Super Junior (SUJU) sepertinya menjadi anggota yang tidak menghadiri liburan SM Entertainment di Hawaii. Main Vocal di Suju ini sepertinya harus absen untuk rangkaian liburan yang digelar oleh SM Entertainment.

Yesung pun memilih membaca mana One Piece untuk mengisi waktu santainya. Pemilik nama asli, Kim Jong Woon memamerkan dirinya sedang membaca manga One Piece dalam akun Instagramnya.

Melihat hal itu, beberapa fans terkejut bahwa Yesung menyukai Manga One Piece yang bertemakan bajak laut. Fans pun senang bahwa hobinya sama dengan Idola yakni Yesung.

"Suka One Piece Yesung? wah sama dong dengan aku," tulis fans dalam akun Instagram Yesung Suju.

Dalam hal ini, Yesung bukanlah anggota satu-satunya yang merupakan artis SM Entertainmet yang tidak ikut liburan SM Entertainment di Hawaii. Terdapat boy grup SHINee yang juga tidak mengikuti liburan di Hawaii. Serta Tiffany SNSD yang juga absen dikarenakan kasus kontrovesialnya di Korea Selatan.

Sementara itu, para artis SM Entertainment yang akan jalani workshop seklaigus liburan ini telah tiba di Hawaii. Mereka diantaranya EXO, NCT, SNSD, Red Velvet, dan Leetuk Super Junior yang telah tiba dan disambut meriah oleh penggemarnya di Hawaii.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5807 seconds (0.1#10.140)