Ellie Goulding Seksi di Video Klip Terbaru

Selasa, 30 Agustus 2016 - 02:08 WIB
Ellie Goulding Seksi di Video Klip Terbaru
Ellie Goulding Seksi di Video Klip Terbaru
A A A
JAKARTA - Penyanyi Ellie Goulding telah meluncurkan video klip terbarunya, Still Falling for You yang dibuat untuk soundtrack film Bridget Jones’s Baby. Dia pun tampil seksi.

Dalam video klip tersebut, pelantun Love Me Like You Do itu memamerkan lekukan tubuhnya lewat gaun panjang hitam transparan dengan belahan pada paha yang cukup tinggi. Video ini pun sudah mendapat 4 juta viewer di YouTobe.

Video berdurasi sekitar empat setengah menit itu dibuka dengan penampilan Ellie yang tengah berdiri di depan layar besar yang sedang menghitung mundur. Wanita berusia 29 tahun itu terlihat bernyanyi, bersamaan dengan cuplikan dari film Bridget Jones’s Baby.

Sekilas, film seri ketiga Bridget Jones ini menceritakan tentang kisah Jones (Renee Zellweger) dalam cinta segitiga yang rumit dengan Mark Darcy (Colin Firth) dan Jack Qwant (Patrick Dempsey) karena dia merasa tidak yakin siapa yang ayah dari bayinya.
Film ini dijadwalkan untuk rilis pada 16 September mendatang di seluruh bioskop Amerika Serikat.

Dilansir Aceshowbiz, lagu Still Falling for You merupakan kontribusi Ellie terbaru untuk layar lebar. Sebelumnya beberapa proyek soundtrack sukses dilakoni, seperti Fifty Shades of Grey, Divergent, dan The Hunger Games: Catching Fire.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8676 seconds (0.1#10.140)