Paris Hilton Akan Rilis Busana untuk Bayi

Rabu, 31 Agustus 2016 - 10:21 WIB
Paris Hilton Akan Rilis Busana untuk Bayi
Paris Hilton Akan Rilis Busana untuk Bayi
A A A
PARIS - Model sekaligus sosialita, Paris Hilton terus mengembangkan sayapnya di dunia bisnis. Baru-baru ini, pewaris jaringan hotel Hilton itu pun mengaku akan terus berinovasi dengan menghadirkan berbagai hal yang baru.

"Aku ingin tetap terus berinovasi untuk mengembangkan bisnisku ini," papar Paris yang dilansir dari Toggle.

Salah satu inovasi yang akan dihadirkannya adalah dengan meluncurkan lini busana untuk bayi. Seperti diketahui, sebelumnya mantan kekasih Nick Carter ini telah sukses merilis lini busana wanita dewasa, anak-anak, parfum hingga sepatu.

"Sekarang aku memang sedang fokus terjun ke bidang bisnis real estate dan teknologi. Tapi aku tidak pernah lupa dengan bisnis fesyen ku dimana setelah memiliki lini busana untuk anak-anak, sekarang aku ingin memiliki lini busana untuk bayi," kata dia.

Kabarnya, kehadiran keponakan pertama, Lily Grace Victoria dari sang adik, Nicky Hilton, telah menginspirasi Paris untuk menghadirkan koleksi busana bayi ini. Tak hanya itu, Paris pun mengaku, kehadiran Lily telah menambah kebahagiaan dalam hidupnya.

"Aku suka sekali rasanya saat berbelanja baju-baju untuk keponakanku, Lily Grace Victoria yang baru berusia satu bulan ini. Lily adalah bayi yang sangat cantik dan lucu. Aku turut merasa bahagia untuk adikku, Nicky," tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2339 seconds (0.1#10.140)